Jakarta Food and Fashion Festival (JFFF) ke-14 di Gelar Mulai 7 April hingga 7 Mei 2017

foto : istimewa

foto : istimewa

Jakartakita.com – Ajang Jakarta Food and Fashion Festival (JFFF) kembali di gelar di Summarecon Kelapa Gading dengan rangkaian acara fashion festival dan food festival, mulai 7 April hingga 7 Mei 2017.

Selain itu, ajang yang digelar untuk yang ke-14 kalinya ini juga menghadirkan Wine and Cheese Expo dan juga lomba lari bertajuk “Jakarta Wine and Cheese Run” pada tanggal 30 April 2017.

Adapun pembukaan atau opening ceremony JFFF dilakukan secara resmi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Catur Laswanto, Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Ricky Pesik dan Presiden Direktur PT Summarecon Agung Adrianto P Adhi, di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (08/4/2017) malam.

“Semoga kegiatan JFFF berjalan dengan lancar, semarak dan sukses, sekaligus mampu menjadikan Kelapa Gading sebagai salah satu ikon belanja di Jakarta,” kata Catur dalam sambutannya.

Dia berharap, penyelenggaraan kegiatan JFFF juga berpengaruh terhadap peningkatan jumlah kunjungan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, di Kota Jakarta.

“Karena salah satu aspek penting yang harus dilakukan untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan adalah melalui penyelenggaraan event-event, salah satunya yaitu event JFFF ini,” jelas Catur.

Asal tahu saja, JFFF merupakan event yang digelar rutin setiap tahun. Di ajang ini, para pengunjung dimanjakan oleh beragam sajian makanan atau kuliner baik lokal maupun mancanegara. Ajang ini juga senantiasa menampilkan kreasi menarik dan inovatif dalam hal tren fashion dari para perancang lokal.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Jakarta Food and Fashion Festival (JFFF) ke-14 di Gelar Mulai 7 April hingga 7 Mei 2017”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire