Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Pecundangi Palermo 4-0

0 1,431

milanJakartakita.com – AC Milan berhasil mempecundangi tim tamu Palermo dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Minggu (9/4/2017). Gol-gol I Rossoneri dicetak Suso (6′), Mario Pasalic (19′), Carlos Bacca (37′), dan Gerard Deulofeu (70′).

Palermo bermain dengan 10 pemain di lapangan sejak menit ke-83 setelah Giancarlo González menerima kartu merah dari kartu kuning kedua akibat melanggar Gianluca Lapadula.

Dengan kemenangan yang diraih, Milan kini menempati peringkat enam dengan mengoleksi 57 poin dari 31 laga. Milan unggul dua poin dari tim rival sekota Inter Milan yang tergeser ke peringkat tujuh. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat Palermo tertahan di urutan 19 dengan tetap mengumpulkan 15 poin.

Related Posts
1 daripada 7,083

Dalam pertandingan di San Siro, Milan dapat unggul berkat gol Suso yang dicetak melalui tendangan bebas. Bola diluncurkan ke sudut kiri atas gawang Palermo dengan tendangan kaki kiri.

Pasalic lalu menggandakan keunggulan tim asuhan Vincenzo Montella lewat gol yang dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan lambung Suso. Sedangkan gol ketiga Milan diciptakan Bacca lewat sundulan terhadap umpan silang Davide Calabria dari sayap kanan.

Di babak kedua hanya satu gol tambahan dihasilkan Milan. Deulofeu membobol gawang Palermo dengan sepakan kaki kanan, membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang yang dikawal kiper Andrea Fulignati.

Susunan Pemain
AC Milan:
Donnarumma; Romagnoli, Zapata, De Sciglio, Calabria; Pasalic (booked 20’), Sosa (Locatelli 59’), Kucka; Bacca, Deulofeu (Lapadula 76’), Suso (Antonelli 72’)

Palermo: Fulignati; Gonzalez (booked 22’, 83’, dismissed 83’), Andelkovic (Cionek 75’), Goldaniga (booked 5’)(Trajkovski 67’), Chochev, Henrique (Sallai 54’), Jajalo, Pezzella, Rispoli; Nestoroski, Diamanti

Tinggalkan komen