Take a fresh look at your lifestyle.

Gojek Traveloka Liga 1 Resmi Diluncurkan, Persib Bandung Kontra Arema FC Jadi Laga Pembuka

0 1,115
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Gojek Traveloka Liga 1 resmi diluncurkan di Jakarta, Senin (10/4/2017).

Dalam sambutannya, CMO Go-jek Indonesia, Piotr Jakubowski mengungkapkan perasaan senangnya Gojek turut serta mendukung kompetisi sepakbola ini.

“Menjadi sebuah kehormatan untuk Gojek menjadi bagian di Liga 1. Saya sendiri senang sepakbola sejak berusia lima tahun, saya mengetahui kecintaan masyarakat terhadap olahraga ini. Gojek pun menyadari ini, sepakbola bisa menyatukan masyarakat. Dukungan ini tidak hanya kami tunjukan kepada PSSI dan operator, tapi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Piort.

Adapun Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad mengatakan, bahwa pihaknya siap membantu mobilitas Liga 1, baik PSSI dan pemain.

“Harapan kami, liga 1 punya semangat baru, titik kebangkitan dimana sepakbola Indonesia bangkit,” kata Dannis.

Related Posts
1 daripada 6,500

Asal tahu saja, total dana yang disetor Gojek dan Traveloka selaku sponsor utama Liga 1 sebesar Rp180 miliar.

“Mereka (Gojek dan Traveloka) berdua total menyetor Rp180 miliar. Namun untuk detailnya silakan tanyakan kepada PT Liga Indonesia Baru. Saya tahu hanya nilai bulatnya saja,” ungkap Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, usai acara peresmian.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Adapun dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, Wakil Ketua Umum Joko Driyono, Direktur Utama PT Liga indonesia Baru Berlinton Siahaan, dan CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya serta CEO TV One, Ardiansyah Bakrie.

Kompetisi ini akan dijalankan oleh operator kompetisi resmi Tanah Air, PT Liga Indonesia Baru. Ada 306 pertandingan dalam Gojek Traveloka Liga 1 yang diikuti 18 klub peserta.

Gojek Traveloka Liga 1 sendiri akan bergulir selama 34 pekan. Diharapkan kompetisi ini akan berakhir pada 12 November 2017 mendatang.

Persib Bandung kontra Arema FC akan menjadi laga pembuka yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (15/04/17).

 

 

Tinggalkan komen