Tiga Startup Digital Lolos Seleksi Bootcamp ‘Gerakan Nasional 1000 Startup Digital’

foto : dok. Gerakan Nasional 1000 Startup Digital

foto : dok. Gerakan Nasional 1000 Startup Digital

Jakartakita.com – Setelah melewati tiga tahapan sebelumnya yaitu, Ignition, Workshop, dan Hacksprint, rangkaian Gerakan Nasional 1000 Startup Digital di Bandung telah memasuki tahap Bootcamp.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini disebutkan bahwa Bootcamp adalah program pemberian materi mengenai pengembangan produk, desain, dan marketing melalui penyampaian materi, mentoring, dan bekerja dalam tim untuk menyelesaikan produk.

Bootcamp Bandung diikuti oleh 13 tim. Melalui rangkaian penilaian dan seleksi, pada Bootcamp Bandung terpilih tiga tim yang lolos langsung ke tahap Inkubasi. Ketiga tim tersebut adalah Start Zakat, Daki Uki dan Kandang.in.

foto : dok. Gerakan Nasional 1000 Startup Digital

foto : dok. Gerakan Nasional 1000 Startup Digital

Start Zakat adalah platform pembayaran zakat online yang menghubungkan muzakki dengan 516 organisasi pengelola zakat di Indonesia. Sedangkan Daki Uki adalah startup yang menyediakan platform untuk meningkatan efisiensi manajemen pemesanan UMKM.

Adapun Kandang.in merupakan startup yang menyediakan platform investasi syariah di bidang peternakan yang menghubungkan antara peternak potensial di daerah dengan investor di perkotaan.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Tiga Startup Digital Lolos Seleksi Bootcamp ‘Gerakan Nasional 1000 Startup Digital’”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire