Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Magnum Luncurkan Varian Baru yang Diberi Nama Red Velvet

36
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Magnum, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk, meluncurkan varian baru yang diberi nama Red Velvet.

“Produk ini terinspirasi dari salah satu jenis desserts legendaris favorit pleasure seekers, yaitu cake Red Velvet,” ujar Amalia Sarah Santi selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Lebih lanjut dijelaskan, melalui kampanye #NeverStopPlaying, Magnum akan terus memberikan berbagai bentuk pleasure dan excitement yang begitu playful untuk memanjakan pleasure seekers, baik itu melalui inovasi kelezatan varian produk maupun berbagai pleasurable experiences yang tak terlupakan.

Adapun untuk es krim keluaran terbaru ini, Magnum memilih bahan-bahan berkualitas demi memberikan rasa yang memuaskan lidah. Bahan-bahan premium yang digunakan adalah cokelat putih Belgia yang tebal dan berasal dari 100 persen biji kakao berkualitas.

Kenikmatan cokelat putih Belgia itu dipadukan dengan kacang almond putih dan gurihnya saus krim keju asal Irlandia. Sementara untuk bagian dalam es krim yang berwarna merah kecoklatan seperti beludru, bahan yang digunakan adalah akar bit asli.

“Warna merah itu terbuat dari jus bit asli. Saya yakin produk ini bakal sukses karena responsnya luar biasa,” jelas Amalia.

Ditambahkan, Magnum Red Velvet juga diciptakan melalu proses yang panjang dan detail. Para pakar pengolahan cokelat dan ahli teknologi pangan dilibatkan dalam pembuatannya. Untuk mendapatkan rasa dan tekstur yang sempurna, mereka mencoba lebih dari 20 resep kue Red Velvet.

Dalam acara peluncuran ini, Magnum berkolaborasi dengan sederetan pleasure seekers ternama dari dunia fashion dan beauty, yaitu Andien, Mel Ahyar dan Lizzie Parra. Kolaborasi ini dirasa sangat tepat karena mereka adalah sosok pleasure seekers yang selalu menciptakan momen-momen menyenangkan dalam keseharian mereka melalui karya-karya yang sangat playful.

Kolaborasi ini tertuang di dalam tema bertajuk “Magnum Red Velvet Playground”, sebuah adult fashion playground pertama di Indonesia yang terinspirasi dari tema playful Magnum Red Velvet dan kampanye #NeverStopPlaying yang digelar sejak tanggal 7 – 23 April 2017.

”Kami berharap varian Magnum Red Velvet dapat memanjakan dan memberikan pleasurable experience bagi para pleasure seekers serta membuat hari-hari mereka menjadi semakin fun dan playful!” tandas Amalia.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: