Take a fresh look at your lifestyle.

Penalti Griezmann Tentukan Kemenangan Atletico Atas Leicester

0 1,114

griezmannJakartakita.com – Penalti Antoine Griezmann (28’) menjadi penentu kemenangan tipis 1-0 Atletico Madrid atas tamunya Leicester City dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions 2016/17 yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Kamis (13/4/2017) dini hari WIB. Kemenangan yang diraih menjadi modal yang baik bagi Los Rojiblancos yang akan menjalani laga leg kedua di kandang The Foxes pada 19 April mendatang.

Penalti didapat Atletico setelah Griezmann dilanggar Marc Albrighton di kotak penalti Leicester. Atas perbuatannya, Albrighton menerima kartu kuning. Griezmann dari tendangan 12 pas menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang.

Selain gol Griezmann, Atletico menghasilkan dua peluang yang mengarah ke gawang Leicester. Tendangan Fernando Torres pada menit ke-empat dan 13 dapat dihentikan kiper Leicester Kasper Schmeichel. Sedangkan tembakan Koke dari luar kotak penalti Leicester pada menit ke-empat hanya menerpa tiang gawang kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Leicester meski menghasilkan sejumlah peluang gagal menghasilkan satu ancaman pun yang mengarah ke gawang Atletico yang dikawal kiper Jan Oblak.

Susunan Pemain
Atletico Madrid:
Oblak; Godin, Savic, Luis, Juanfran; Niguez, Gabi, Koke, Carrasco (Correa 65’); Griezmann, Torres (Partey 75’)

Leicester City: Schmeichel; Huth (booked 58’), Benalouane (booked 49’), Fuchs, Simpson; Ndidi, Drinkwater, Albrighton (booked 27’), Mahrez; Vardy (Slimani 77’), Okazaki (King 45’)

Tinggalkan komen