Take a fresh look at your lifestyle.

XL Resmikan Gerai PRIORITAS Center Kedua di Mall Gandaria City

0 4,805
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) pada hari Kamis (13/4/2017), meresmikan gerai PRIORITAS Center kedua di Gandaria City, Jakarta Selatan. Sekalian, dalam kesempatan ini, XL bekerjasama dengan Samsung Indonesia, menghadirkan program pre-order smartphone terbaru Samsung S8 dan S8+.

Menurut Sr. Advisor XL Center & Postpaid XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, XL PRIORITAS Center telah mulai beroperasi sejak 8 April 2017 lalu.

Adapun total pelanggan pascabayar personal hingga akhir Maret 2017 telah mencapai sekitar 220 ribu atau meningkat 25% dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Related Posts
1 daripada 6,412

Sementara itu, program bundling layanan XL PRIORITAS dengan produk tercanggih Samsung tersebut, sekaligus untuk memperkuat posisi XL PRIORITAS di layanan pascabayar dengan memberikan pengalaman yang #SimplyBetter.

“Seiring dengan kemajuan teknologi, masyarakat selalu penasaran setiap hadirnya perangkat terbaru di Indonesia. Berbagai fitur terus dihadirkan oleh para penyedia perangkat seluler melalui produk-produk terbaru mereka. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang belum lama berselang diluncurkan secara global. XL melihat hal ini sebagai sebuah kesempatan untuk menjawab kebutuhan pelanggan PRIORITAS, di mana mereka selalu membutuhkan layanan yang prima, baik dari sisi kualitas jaringan maupun perangkat yang dipergunakan. Kedua produk Samsung terbaru tersebut sangat sesuai dengan segmentasi pascabayar PRIORITAS,” terang Rashad, disela-sela kegiatan acara, yang juga dihadiri brand ambassador XL Prioritas, Dian Sastrowardoyo.

Asal tahu saja, program bundling layanan XL PRIORITAS dengan produk tercanggih Samsung tersebut, juga menghadirkan penawaran terbaik bagi pelanggan yaitu cashback hingga Rp 8 juta dengan kontrak hingga 24 bulan.

Pelanggan bisa mendapatkan produk bundling ini dengan cara pre-order mulai 8 April 2017 hingga 18 April 2017 di XL PRIORITAS Center, Xplor maupun XL Center yang telah ditentukan.

Selain mendapatkan handset, pelanggan juga akan mendapatkan manfaat perbulan berupa paket Data 10GB, nelpon ke semua operator 200 menit, dan 200 SMS ke semua operator. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada masa pre-order ini juga akan memperoleh Samsung Wireless Charger secara gratis.

 

Tinggalkan komen