Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Gasak Bournemouth 4-0

0 1,322

kane heung-minJakartakita.com – Tottenham Hotspur dapat menggasak tim tamu AFC Bournemouth dengan skor 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion White Hart Lane, Sabtu (15/4/2017). Gol-gol Spurs dicetak Mousa Dembele (16′), Son Heung-Min (19′), Harry Kane (48′), dan Vincent Janssen (90’+2′).

Kemenangan yang diraih membawa Spurs yang menempati peringkat dua klasemen kini mengumpulkan 71 poin dari 32 pertandingan, hanya selisih empat poin dari Chelsea di puncak klasemen yang baru menjalani 31 laga. Sedangkan Bournemouth dengan kekalahan yang diderita harus puas tetap di urutan 15 dengan 35 poin.

Dembele membuka keunggulan Spurs dengan gol yang dicetak melalui sepakan kaki kanan usai menguasai sepak pojok Christian Eriksen. Tiga menit berselang, Heung-Min menggandakan keunggulan Spurs lewat gol yang dihasilkan lewat tendangan kaki kanan memaksimalkan operan Kane. Sampai turun minum, keunggulan 2-0 Spurs bertahan.

Related Posts
1 daripada 7,083

Tiga menit babak kedua berjalan, Kane mencetak gol ketiga Spurs dalam laga. Setelah menguasai umpan lambung Dele Alli dari sayap kanan, Kane lalu menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Bournemouth dengan sepakan kaki kiri.

Menjelang akhir laga, Janssen menciptakan gol pamungkas laga. Ia menyambar bola rebound hasil tendangannya sendiri yang sempat diblok kiper Bournemouth Artur Boruc dengan sepakan kaki kanan hingga masuk ke dalam gawang.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur:
Lloris; Vertonghen, Alderweireld, Davies, Walker; Alli (Sissoko 84’), Dembele, Dier; Kane (Wanyama 79’), Heung-Min, Eriksen (Janssen 87’)

AFC Bournemouth: Boruc; Steve Cook, Francis, Daniels, Smith; Wilshere (Lewis Cook 56’), Arter, Pugh, Stanislas (Fraser 69’(booked 70’)); Afobe (Mousset 77’), King

Tinggalkan komen