Take a fresh look at your lifestyle.

Laga Liga 1 di Padang dan Pakansari Tanpa Pemenang

0 1,093

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Laga Liga 1 yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat dan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin (17/4/2017) malam WIB berakhir tanpa pemenang.

Di Padang, tim tuan rumah Semen Padang harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Sriwajaya FC Palembang. Semen Padang sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Marcel Sacramento yang dicetak melalui tendangan bebas (71’).

Sriwijaya lalu menyamakan kedudukan lewat gol Hilton Moreira yang dihasilkan lewat tembakan dari luar kotak penalti tim tuan rumah memanfaatkan bola yang gagal dihalau dengan baik bek Semen Padang Novrianto (75’).

Related Posts
1 daripada 2,897

Sementara itu di Pakansari, PS TNI meraih hasil seri 2-2 saat menjamu Pusamania Borneo FC. Gol-gol Borneo FC yang dihasilkan Lerby Eliandry lewat sundulan (36’) dan Kunihiro Yamashita (65’) dapat disamakan PS TNI lewat gol-gol Gustur Cahyo Putro (45’) dan mantan pemain asing Persija Jakarta Hong Soon-Hak (80’).

Selain Yamashita, Borneo FC juga diperkuat Flavio Beck Junior dan Helder Lobato yang berstatus pemain asing sebagai starter. Sedangkan marquee player Shane Smeltz masuk sebagai pemain pengganti Rival Lastori pada menit ke-60.

Hasil imbang yang terjadi membuat Borneo FC, PS TNI, Semen Padang, dan Sriwijaya berurutan menempati peringkat lima sampai delapan dengan satu poin.

Tinggalkan komen