SCTV Hadirkan Sinetron Terbaru Berjudul ‘Boy’

foto : jakartakita.com/don william

foto : jakartakita.com/don william

Jakartakita.com – Sinetron Boy akan tayang di SCTV mulai tanggal 17 April 2017. Sebelum tayang, sinetron yang dibintangi aktor muda, Stefan William ini sudah ramai dibahas di media sosial. Ditambah lagi, poster resminya baru saja dirilis.

Asal tahu saja, sosok Stefan sebagai bintang utama yang berperan sebagai Boy tampil di barisan terdepan. Stefan terlihat keren dalam poster tersebut. Di bawah tulisan Boy ada tagar ‘The Real Boy’.

Meski begitu, netizen yang melihat poster terbaru Boy ini justru lebih tertarik menyoroti karakter Boy yang diperankan Stefan.

Sejumlah netizen bahkan ada yang menyebut Boy merupakan sosok yang bangkit dari kubur. Itu karena Stefan pernah memerankan tokoh Boy dalam sinetron Anak Jalanan yang juga diproduksi Sinemart.

Suami dari Celine Evangelista ini memutuskan hengkang sebelum sinetron tersebut tamat, setelah tokoh Boy diceritakan tewas karena mengalami kecelakaan.

foto : istimewa

foto : istimewa

Di sinetron produksi Sinemart ini, Stefan dipasangkan dengan Jessica Mila yang berperan sebagai Suci.

Dikisahkan, Suci dan Boy sudah pernah bertemu waktu kecil namun tak saling mengenal. Saat Boy kecil, dia pernah menolong anak gadis yang digodain anak-anak cowok bandel, sampai Boy memberikan kenangan sebuah kalung Lolipop tanpa Boy tahu siapa nama gadis tersebut, (anak gadis itu adalah Suci). Boy lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kuliah dan mengurus perguruan beladirinya yaitu Macan Hitam.

Sinetron Boy rencananya tayang tiap hari pada pukul 19.45 di SCTV. (Don William)

 

Comments

comments




0 thoughts on “SCTV Hadirkan Sinetron Terbaru Berjudul ‘Boy’”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire