Take a fresh look at your lifestyle.

Joe Taslim Belum Berani Main Film Komedi

0 1,341
foto : jakartakita.com/don william
foto : jakartakita.com/don william

Jakartakita.com – Aktor Joe Taslim tak mau terjebak dalam sebuah genre film saja. Nama Joe memang lebih dikenal luas sebagai aktor laga usai membintangi sederet film action keren, mulai dari The Raid sampai Fast and Furious 6.

Padahal ia juga pernah bermain di film drama seperti La Tahzan. Karena itu, Joe ingin mencoba genre lain seperti drama romantis atau horor.

Yang terbaru, Joe Taslim bahkan akan berperan sebagai seorang dokter dalam film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT). Film tersebut merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis beberapa tahun lalu.

Belakangan ini, film Indonesia sedang ramai dengan genre komedi. Sebut saja Warkop DKI Reborn, Cek Toko Sebelah dan Hangout, yang bersaing ketat di sebuah ajang penghargaan beberapa waktu lalu, sampai yang terbaru adalah The Guys.

Related Posts
1 daripada 5,558

Lalu, apakah Joe bersedia bermain di film komedi?

Joe ternyata mengaku belum berani menerima, walaupun sudah banyak tawaran yang datang padanya.

Ia menjelaskan, kalau dirinya bukanlah aktor yang luar biasa yang bisa main di banyak genre.

“Mungkin saya akan main film komedi suatu saat nanti, biar lengkap. Tapi ya harus jatuh cinta dulu sama cerita dan karakternya, kalau nggak jatuh cinta saya nggak bisa,” tutur Joe kepada Jakartakita.com, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Saya ingin melakukan sesuatu harus dengan hati. Kalau saya aktor luar biasa, tentu saya harus bisa main apa saja,” tukasnya.

Kalau begitu kita tunggu penampilan Joe Taslim di film komedi.  (Don William)

 

Tinggalkan komen