Sepatu Sperry 7 SEAS Hadir dengan Tiga Pilihan Warna

foto : dok. Sperry Indonesia

foto : dok. Sperry Indonesia

Jakartakita.com – Setelah secara resmi mengumumkan peluncurannya secara global pada tanggal 9 Maret 2017 yang lalu, Sperry Indonesia baru-baru ini mengadakan selebrasi dari peluncuran 7 SEAS, sepatu era baru dari boat shoes yang mengimplikasi sepatu berteknologi di Abad 21.

“7 SEAS merupakan wujud komitmen dari Sperry® untuk menciptakan sepatu bagi para petualang,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Sperry Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Kerjasama antara Sperry U.S dan America’s Cup, extreme sailing organization, merupakan inspirasi dari pengembangan teknologi sepatu ini,” sambungnya.

Dijelaskan, fitur teknologi dan detail inovatif yang melambangkan fleksibilitas yang utama menjadikan 7 SEAS satu-satunya sepatu yang diperlukan bagi mereka yang haus akan eksplorasi.

Adapun pada event launch yang diselenggarakan di Mezzo Store Grand Indonesia tersebut, Sperry Indonesia menampilkan koleksi 7 SEAS yang hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Black, Grey, dan Camo White.

“Kami sangat bersemangat menanti peluncuran dari koleksi 7 SEAS ini sejak peluncuran globalnya dan tanggapan dari masyarakat sangat luar biasa,” jelas Reni Lauw.

Didukung oleh Samsung Gear VR, Sperry Indonesia konsisten memberikan pengalaman tanpa batas melalui virtual reality.

Beberapa fashion enthusiast, sneakerhead, street photographer, travel blogger serta Indonesia Sneaker Team (IST) juga tampak hadir dalam acara tersebut.

“Antusiasme saya mengenai sepatu ini karena konstruksi dan material yang dimiliki 7 SEAS menjadikan sepatu ini cocok dipakai segala aktifitas, beaters sih menurut saya,” jelas Catra, salah satu Founders dari Indonesia Sneaker Team (IST).

Saat ini, Sperry 7 SEAS tersedia di seluruh Sperry concept store dan www.metroxonline.com dan dibandrol dengan harga Rp. 1.499.000,-

 

Comments

comments




0 thoughts on “Sepatu Sperry 7 SEAS Hadir dengan Tiga Pilihan Warna”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire