Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

BFC Tundukkan Perseru 2-1

55

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Bhayangkara FC berhasil menundukkan tamunya Perseru Serui dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (20/04/17).

Gol pertama BFC dihasilkan I Putu Gede Juni Antara pada menit ke-14. Gol dicetak Putu dengan sebuah sontekan menyambar bola yang gagal dihalau bek Perseru Boman Bi Irie Aime.

Lalu gol kedua BFC dicetak Wahyu Subo Seto pada menit ke-60. Sepak pojok yang diluncurkan Evan Dimas dipantulkan Indra Kahfi kemudian bola disundul Wahyu masuk ke gawang Perseru.

Memasuki menit ke-70, Perseru memperkecil ketertinggalan lewat gol Ronaldo Meosido. Gol dihasilkan Ronaldo melalui tembakan dari luar kotak penalti.

Kemenangan yang diraih membawa BFC menempati peringkat lima klasemen dengan tiga poin dari satu pertandingan. Empat tim lainnya yang juga meraih tiga poin dari hasil pertandingan pekan pertama Liga 1 adalah PSM Makassar, Madura United, Persija Jakarta, dan Barito Putera, yang menempati peringkat satu sampai empat.

Susunan Pemain
Bhayangkara FC:
Wahyu; Putu, Kahfi, Fatchurochman (kk 31’)(Dany 64’), Dutra; Firman (Dinan 80’), Yoo-Joon, Evan; Jajang (Antoni 89’), Thiago (Dendy 57’), Wahyu

Perseru Serui: Sukasto; Aime, Wayoi, Zaenuri, Ayomi; Eddine (Mumpo 79’), Meosido, Alua (kk 10’), Serkadifat (Mandowen 45’); Mariando (Yunus 68’), Escobar

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: