Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia 5 Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta yang Nyaman untuk Menginap Bersama Keluarga

38
Foto : Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta (Ist)
Foto : Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta (Ist)

Jakartakita.com – Kota Jakarta merupakan pusat pemerintahan, bisnis, sekaligus wisata modern. Tak heran, setiap hari banyak orang yang datang ke Ibu Kota tercinta ini.

Untuk menunjang kebutuhan para pendatang, disediakan beragam akomodasi. Salah satunya, hotel dekat Bandara Soekarno-Hatta yang menawarkan kemudahan akses ke lapangan udara.

Bagi Anda yang datang bersama keluarga, tentunya memerlukan penginapan nyaman dan ramah anak. Untuk mencari rekomendasi hotelnya, Anda bisa mengunjungi situs agen travel online, misalnya Traveloka.

Biasanya, ada promo-promo menarik yang ditawarkan, seperti ProMonday dan Premium Previlege. Selain promo, Anda pun akan menemukan beragam hotel dekat Bandara Soekarno-Hatta dengan pilihan fasilitas yang variatif.

Berikut ini referensi hotel ramah keluarga yang bisa Anda dapatkan informasinya di Traveloka.com.

Foto : D’Prima Hotel Airport Jakarta Terminal 1A (Ist)
Foto : D’Prima Hotel Airport Jakarta Terminal 1A (Ist)

1. D’Prima Hotel Airport Jakarta Terminal 1A

D’Prima Hotel Airport memungkinkan Anda untuk mendapatkan jadwal penerbangan lebih awal. Pasalnya, hotel ini bertempat di dekat pintu masuk terminal 1A kedatangan lantai 2 di Bandara Soekarno-Hatta.

Pelayanan tamu di sini dibuka selama 24 jam sehingga Anda pun bisa memesan kamar saat tengah malam.

Penginapan ini menyediakan kamar minimalis modern dengan pilihan tipe Standard dan Superior. Semua kamar sudah dilengkapi AC, koneksi internet, dan kamar mandi pribadi.

Hanya dengan mengeluarkan kocek Rp400-600 ribuan, Anda bisa menikmati kenyamanan kamar hotel selama satu malam.

Selain kamar yang bersih dan rapi, Anda pun bisa menggunakan fasilitas umum, antara lain brankas dan WiFi. Jika membutuhkan makanan atau minuman, silakan mampir ke kafe D’Prima Hotel.

Foto : Cengkareng Transit Hotel (Ist)
Foto : Cengkareng Transit Hotel (Ist)

2. Cengkareng Transit Hotel

Terletak 2 km dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng Transit Hotel menawarkan kamar dengan harga terjangkau dan fasilitas memadai.

Tipe kamar Superior dan Executive dibanderol hanya Rp300-500 ribuan per malam.

Ukuran kamar cukup luas sehingga bisa menampung sekitar 2 orang dewasa. Terdapat layanan tambahan berupa sarapan gratis. Selain itu, ada kafe dan restoran yang disiapkan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi Anda.

Soal kebersihan dan kesehatan, tidak perlu khawatir. Hotel ini aman dari kepulan asap rokok dan polusi.

Jika memerlukan kendaraan menuju bandara, Anda bisa menggunakan layanan antar jemput dari hotel.

Di samping itu, Hotel Cengkareng Transit berdekatan dengan tempat umum, antara lain ATM, minimarket, dan toko.

Foto : Zest Hotel Airport Jakarta (Ist)
Foto : Zest Hotel Airport Jakarta (Ist)

3. Zest Hotel Airport Jakarta

Meskipun jaraknya 3 km dari Bandara Soekarno-Hatta, Zest Hotel merupakan tempat yang sangat nyaman untuk beristirahat.

Lokasinya juga strategis karena berdekatan fasilitas publik, seperti toko, salon, supermarket, dan pusat ATM.

Selain itu, pihak hotel menyediakan sarana gratis ke bandara sehingga Anda tidak usah khawatir akan tersesat di jalan.

Zest Hotel menyuguhkan kamar tipe Twin Standard ber-AC dengan furnitur modern, seperti TV kabel, brankas, dan meja. Kamar mandinya dilengkapi shower dan peralatan kekinian. Tidak ketinggalan, WiFi gratis untuk memudahkan akses internet di dalam kamar.

Untuk kebutuhan bersantap, terdapat kafe dan restoran di area hotel. Nikmati juga fasilitas penunjang, seperti sarapan gratis, spa, dan pusat kebugaran. Khusus penyandang disabilitas, pihak hotel menyediakan peralatan dan aksesibel.

Jika Anda ingin mengadakan pertemuan, hotel ini menyiapkan beberapa ruangan rapat yang dilengkapi peralatan mutakhir.

Selain itu, ada banquet untuk menyelenggarakan pesta maupun resepsi pernikahan.

Foto : Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta (Ist)
Foto : Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta (Ist)

4. Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta

Hotel bintang 2 ini berlokasi di Jalan Husein Sastranegara No.1, Benda, Jakarta. Arsitektur bangunannya modern dan elegan.

Setiap kamarnya bergaya minimalis yang dikombinasikan dengan kontemporer. Furnitur ramping, lantai berwarna natural, dan dinding cerah, membuat kamar terlihat lega dan luas.

Hotel Amaris cocok untuk menginap bersama keluarga, tempat istirahat backpacker, dan pebisnis dari luar kota.

Sekitar 118 kamar berdekorasi unik disuguhkan dengan fasilitas kekinian, seperti AC, TV kabel, LCD TV, dan meja. Jika ingin mencari makanan atau minuman, Anda bisa menuju restoran di kawasan hotel.

Nikmati fasilitas penunjang layanan pijat, antar jemput bandara, dan akses internet gratis saat bermalam di sini. Cukup dengan tarif antara Rp400-600 ribuan per malam, Anda sudah bisa menjajal kenyamanan di dalam hotel. Supaya tidak kehabisan kamar, dianjurkan memesan di jaringan hotel online, salah satunya Traveloka.

Foto : POP! Hotel (Ist)
Foto : POP! Hotel (Ist)

5. POP! Hotel

Unik dan cerah, itulah POP! Hotel Airport Jakarta. Desain interiornya didominasi warna hijau dengan gaya kekinian. Kamar-kamarnya cukup luas sehingga bisa dihuni tiga orang dewasa. Masing-masing kamar memiliki fasilitas AC, LCD TV, TV kabel, penyeduh minuman, dan sarapan gratis. Kamar mandinya dilengkapi shower dan air panas.

Menariknya , POP! Hotel menyediakan sarana transportasi shuttle bus gratis untuk mengantar tamu ke bandara. Selain itu, ada mobil Avanza yang siap menjemput Anda dari bandara. Hanya saja, Anda dikenai tarif Rp50.000 untuk satu kali penggunaan Avanza.

Untuk menunjang keperluan bisnis, hotel ini menawarkan ruang pertemuan yang luas dengan peralatan canggih. Adanya fasilitas WiFi memudahkan Anda untuk mengakses internet saat rapat berlangsung. Jika memerlukan tempat penyimpanan dokumen, Anda bisa memanfaatkan brankas.

Tertarik menginap di POP! Hotel? Siapkan tarif Rp400-500 ribu untuk singgah selama satu malam.

Baca : PT Angkasa Pura II Akan Bangun Hotel Transit di Kawasan Bandara Soetta

Demikian daftar hotel dekat Bandara Soekarno-Hatta yang nyaman untuk menginap bersama keluarga. Semoga bisa dijadikan rujukan saat bepergian ke Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: