Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Hari Kartini, Maxx Coffee Gratiskan Semua Menu Kopi dan Non-Kopinya untuk Semua Perempuan di Indonesia

0 1,331
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017, MAXX COFFEE membagikan menu kopi maupun non-kopinya untuk semua perempuan di Indonesia secara cuma-cuma, mulai pukul 13.00 hingga pukul 15.00 waktu setempat.

Promo Kartini ini berlaku di seluruh gerai MAXX COFFEE yang ada di Indonesia. Total ada 72 gerai MAXX COFFEE yang bisa dikunjungi.

Head Of Marketing MAXX COFFEE, Geoffry Samuel mengatakan, kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya karena melihat kopi sudah menjadi bagian dari lifestyle para perempuan Indonesia. Selain itu, kegiatan ini diharapkan juga dapat semakin memperkenalkan MAXX COFFEE kepada masyarakat banyak.

Related Posts
1 daripada 7,087

“Kami sangat senang MAXX COFFEE bisa kembali mengadakan kegiatan ini di setiap Hari Kartini, karena kami melihat perkembangan kopi yang sudah mulai digemari oleh para perempuan, ketika sedang berkumpul bersama. Kami juga senang dengan adanya kegiatan ini, kami dapat semakin memperkenalkan MAXX COFFEE kepada masyarakat,” ujar Geoffry dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (20/4/2017).

Ditambahkan, selain membagikan minuman secara cuma-cuma kepada semua perempuan di Indonesia, pihaknya juga mengadakan kompetisi foto dan video di media sosial yang dapat diikuti oleh semua perempuan di Indonesia pada tanggal 21 April tersebut.

Peserta hanya perlu mengikuti media sosial MAXX COFFEE di Instagram dan Facebook @maxxcoffeeid lalu mengunggah foto/video keseruan Hari Kartini di MAXX COFFEE dengan tagar #SayaKartini #MaxxKartini #MaxxCoffee beserta aspirasi mereka mengenai Kartini di era modern ini.

Berbagai macam hadiah disediakan, seperti; Handphone Samsung Galaxy J5, Fuji Film Instax Mini 8, Tumbler serta Voucher MAXX COFFEE senilai 500.000 rupiah bagi para pemenang yang kreatif menyampaikan aspirasinya.

 

Tinggalkan komen