Malam Keakraban Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2017 Usung Tema Bhinneka Tunggal Ika

foto : istimewa

foto : istimewa

Jakartakita.com – Panitia pemilihan Abang None Kepulauan Seribu 2017 bakal menggelar kegiatan ‘Malam Keakraban Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2017’ pada hari Sabtu, 22 April 2017 pukul 19.00 WIB di Piazza, Ground Floor Gandaria City, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, mengangkat tema “Bhinneka Tunggal Ika” dan didalamnya akan ada Live Performance dari Launching Hits “Beda Itu Indah” oleh seluruh Finalis Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2017 dan bekerja sama dengan Gautama (instagram: @gautama_official), yang merupakan salah satu musisi asal Indonesia yang kini sukses berkarir di dunia hiburan Asia.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa di ajang tersebut juga akan menghadirkan penampilan-penampilan yang tidak kalah menarik, seperti: parade busana tradisional, atraksi silat Indonesia, tari kontemporer dan berbagai penampilan lain dari unjuk bakat para finalis.

“Di penghujung acara, juga akan ditentukan Abang dan None Berbakat tahun 2017, yang ditentukan oleh tiga juri besar yaitu: Haykal Kamil, Gautama dan Qausar Harta Yudana,” sebut siaran pers tadi.

Asal tahu saja, tugas Abang None Jakarta Kepulauan Seribu adalah sebagai duta pariwisata pulau yang membantu pemerintah daerah, provinsi, maupun pusat untuk meningkatkan potensi pariwisata Kepulauan Seribu.

Nantinya, Abang None Jakarta Kepulauan Seribu akan turun langsung dalam kegiatan promosi wisata, pengenalan produk, dan penyebaran informasi kepada masyarakat luar pulau, tentang potensi Kepulauan Seribu.

Bagi masyarakat Kepulauan Seribu sendiri, Abang None Jakarta Kepulauan Seribu berinisiatif serta berpartisipasi dalam acara penyuluhan, bakti sosial, hingga sunatan massal.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Malam Keakraban Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2017 Usung Tema Bhinneka Tunggal Ika”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire