Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Hari Kartini, BookMyShow Indonesia Berikan Voucher Diskon Menonton Film Indonesia

90
foto : dok. BookMyShow Indonesia
foto : dok. BookMyShow Indonesia

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, BookMyShow sebagai platform digital penjualan tiket bioskop dan event terbesar di Asia memberikan penawaran menarik, berupa diskon menonton film Indonesia, dengan potongan harga Rp 15.000 dengan menggunakan kode voucher BMSKARTINI.

“Mulai tanggal 21 hingga 23 April 2017, BookMyShow memberikan diskon khusus untuk menonton film-film Indonesia yang diputar di jaringan bioskop yang bekerja sama dengan BookMyShow. Program ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi BookMyShow dalam merayakan Hari Kartini sekaligus mendukung perfilman Indonesia,” ungkap Sudhir Syal, Co-Founder & Director BookMyShow Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lantas, film-film Indonesia apa saja yang bisa ditonton? Berikut ini adalah daftar film-film Indonesia yang sedang tayang di bioskop.

Kartini

Di momen peringatan Hari Kartini hadir sebuah film drama-biopik berjudul Kartini. Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini mengisahkan perjuangan R.A. Kartini yang harus melawan tradisi. Ia bahkan menentang keluarganya sendiri demi memperjuangkan kesetaraan hak kaum wanita pribumi. Film kerjasama Legacy Pictures dan Screenplay Films ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris Indonesia ternama seperti Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Christine Hakim, Acha Septriasa, Dwi Sasono, dan penampilan spesial dari Reza Rahadian.

Stip & Pensil

Rilis bertepatan dengan film Kartini, hadir sebuah film komedi produksi MD Pictures yang berjudul Stip & Pensil. Film yang naskahnya ditulis oleh Joko Anwar ini bercerita tentang 4 anak SMA kaya, Tony, Aghi, Bubu, dan Saras yang di-bully oleh teman sekolahnya karena dianggap sombong. Mereka lalu membangun sekolah untuk anak-anak miskin sebagai tugas essay menulis masalah sosial. Film drama komedi ini dibintangi oleh Ernest Prakasa, Ardit Erwandha, Tatjana Saphira, Indah Permatasari, Arie Kriting, dan Pandji Pragiwaksono.

The Guys

Film karya Raditya Dika kembali menghiasi bioskop Tanah Air. The Guys merupakan film terbaru Radit yang lagi-lagi disutradarai, ditulis, sekaligus diperankan sendiri olehnya. Film yang mulai tayang pada 13 April 2017 ini bercerita tentang kisah persahabatan 4 pegawai kantoran dalam mencari jati diri. Persahabatan mereka dihiasi dengan kisah asmara antara Alfi (Raditya Dika) dan Amira (Pevita Pearce) yang harus menghadapi rintangan karena Ayah Amira, Pak Jeremy (Tarzan) jatuh cinta pada Ibunda Alfi, Bu Yana (Widayawati). Film produksi Soraya Intercine Film ini turut dibintangi oleh Indra Jegel, Marthino Lio, dan penampilan spesial dari dua bintang Thailand, Pongsiree Bunleuwong dan Baifern Pimchanok.

Danur: I Can See Ghosts

Danur: I Can See Ghosts merupakan film horor yang diadaptasi dari kehidupan pribadi Risa Saraswati yang menuangkan pengalamannya lewat sebuah buku. Risa adalah anak indigo yang berteman dengan hantu-hantu cilik yang telah lama meninggal. Konflik semakin diperparah ketika Risa diganggu oleh hantu perempuan bernama Asih. Sejak dirilis pada 30 Maret 2017 lalu, film yang dibintangi Prilly Latuconsina itu hingga kini masih tayang dan telah meraih 2,4 juta penonton.

Mengejar Halal

Berikutnya ada film drama yang ditulis dan diproduseri oleh M. Ali Ghifar berjudul Mengejar Halal. Film produksi Muara Studio ini menceritakan Haura, wanita yang terobsesi akan pernikahan sempurna setelah pernikahannya dengan Shidiq batal. Haura pun ingin pernikahan sempurna dengan menemukan pria yang menurut dia sempurna, dia adalah Halal. Dibintangi Inez Ayuningtyas, Abdul Kaafi, Ressa Rere, Ryan Qori, dan Ahmad Rhezanov, film Mengejar Halal sudah tayang di bioskop mulai 13 April 2017.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: