Take a fresh look at your lifestyle.

Marseille Gagal Tembus Pertahanan Nancy

0 5,920

marseille nancyJakartakita.com – Olympique Marseille gagal menembus pertahanan tim tuan rumah AS Nancy Lorraine dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Marcel Picot, Sabtu (22/4/2017) dini hari WIB. Pertandingan berkesudahan dengan skor kacamata alias 0-0.

Marseille yang diperkuat para pemain utamanya seperti Dimitri Payet, Florian Thauvin, dan Patrice Evra sebetulnya mendominasi penguasaan bola 70 persen dari waktu dan menciptakan tiga peluang yang mengarah ke gawang Nancy.

Related Posts
1 daripada 3,595

Namun tembakan jarak jauh Payet pada menit ke-46, tembakan Payet dari luar kotak penalti Nancy pada menit ke-70, dan tembakan Thauvin dari luar kotak penalti Nancy pada menit tambahan kedua babak kedua dapat diamankan kiper Guy N’Dy Assembe. Sedangkan sepakan Thauvin pada menit ke-67 menerpa tiang gawang kiri Nancy.

Nancy sendiri menciptakan dua ancaman ke gawang Marseille sepanjang laga. Sundulan Erick Cabaco terhadap umpan silang Faitout Maouassa pada menit ke-24 dan umpan silang Julien Cetout pada menit ke-69 dapat dihentikan kiper Yohann Pele. Sedangkan sepakan Faitout Maouassa pada menit ke-14 mengenai tiang gawang kanan Marseille.

Hasil imbang yang terjadi membuat Marseille kini menempati peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 52 poin dari 34 pertandingan. Nancy di urutan 17 dengan 32 poin.

Tinggalkan komen