Take a fresh look at your lifestyle.

Atalanta Tahan Imbang Juventus

0 1,138

atalanta-juventusJakartakita.com – Atalanta berhasil menahan imbang tim tamu Juventus dengan skor 2-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (29/4/2017) dini hari WIB. Gol-gol Atalanta dicetak Andrea Conti (45′) dan Remo Freuler (89′), sedangkan gol-gol Juventus berasal dari gol bunuh diri Leonardo Spinazzola (50′) dan Dani Alves (83′).

Hasil imbang yang terjadi membuat Atalanta yang menempati peringkat lima klasemen kini mengumpulkan 64 poin dari 34 laga. Juventus di urutan pertama dengan 84 poin.

Conti membawa Atalanta unggul lewat gol yang diciptakannya melalui sontekan kaki kanan menyambar umpan lambung Alejandro Gomez. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Related Posts
1 daripada 3,595

Lima menit babak kedua berjalan, kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah Spinazzola mencetak gol bunuh diri ke gawang Atalanta. Dalam upaya menghalau bola yang dilambungkan gelandang serang Juventus Miralem Pjanic dari tendangan bebas, si kulit bundar malah disundul Spinazzola masuk ke gawang timnya sendiri.

Tujuh menit sebelum waktu normal usai, Juventus berbalik unggul berkat gol Alves. Gol diciptakan Alves dengan sundulan menyambar umpan lambung Pjanic. Atalanta lalu kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-89, Freuler membobol gawang Juventus lewat sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tendangannya sendiri yang sempat diblok kiper legendaris Gianluigi Buffon.

Susunan Pemain
Atalanta:
Berisha; Caidara, Masiello, Toloi; Conti (booked 80’), Hateboer, Freuler (booked 49’), Cristante; Spinazzola (Petagna 86’), Kurtic (Kessie 66’), Gomez (booked 85’)

Juventus: Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves (booked 83’)(Barzagli 87’); Pjanic, Khedira, Dybala (Lemina 88’); Mandzukic, Cuadrado (booked 75’)(Lichtsteiner 79’), Higuain

Tinggalkan komen