Take a fresh look at your lifestyle.

Lyon Curi Kemenangan 2-1 di Kandang Angers

0 1,195

fekirJakartakita.com – Olympique Lyon dapat mencuri kemenangan 2-1 di kandang Angers, Stade Jean Bouin, dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung Sabtu (29/4/2017) dini hari WIB.

Lyon dapat unggul dua gol terlebih dahulu, lewat gol-gol Mathieu Valbuena (17’) dan Nabil Fekir (41’). Dalam gol pertama, umpan silang Maxime Gonalons dari sayap kanan ditinju kiper Angers Alexandre Letellier hingga bola memantul Valbuena dan melesak masuk ke dalam gawang. Sedangkan dalam gol kedua, gol dihasilkan Fekir lewat tendangan bebas.

Di babak kedua, sebuah gol balasan dihasilkan Angers. Cheikh Ndoye membobol gawang Lyon dengan sundulan terhadap bola yang dilambungkan Thomas Mangani dari sepak pojok.

Related Posts
1 daripada 3,595

Angers harus bermain 10 pemain sejak menit ke-76 akibat kartu merah yang diterima Mateo Pavlovic karena melakukan tekel dua kaki terhadap Corentin Tolisso. Keunggulan 2-1 Lyon bertahan sampai pertandingan usai.

Kemenangan yang diraih membuat Lyon kini menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 57 poin dari 34 laga. Angers dengan kekalahan kandang yang dialami bercokol di urutan 14 dengan 39 poin.

Susunan Pemain
Angers:
Letellier; Pavlovic (dismissed 76’), Cissokho, Manceau (booked 80’), Thomas (booked 51’); Mangani, N’Doye, Santamaria (Berigaud 70’); Bamba (Capelle 75’), Ekambi, Diedhiou (Pepe 57’)

Olympique Lyon: Lopes; Diakhaby, Jallet, N’Koulou, Morel; Gonalons, Tousart, Cornet (Rafael 90’), Tolisso (Ferri 82’), Valbuena (dismissed 35’(Ghezzal 75’)); Fekir (booked 44’)

Tinggalkan komen