Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Pecundangi 10 Pemain Las Palmas 5-0

0 916

niguezJakartakita.com – Atletico Madrid tanpa ampun mempecundangi tim tuan rumah Las Palmas dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio de Gran Canaria, Sabtu (29/4/2017).

Gol-gol Los Rojiblancos dicetak Kevin Gameiro (2′, 18′), Saúl Níguez (17′), Thomas Partey (72′), dan Fernando Torres (90’+1′). Las Palmas bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-65 akibat kartu merah yang diterima Kevin-Prince Boateng dari kartu kuning kedua akibat melanggar Jose Gimenez.

Berkat kemenangan telak yang diraih, Atletico yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengumpulkan 71 poin dari 35 laga. Las Palmas yang kalah tetap di urutan 14 dengan 39 poin.

Atletico unggul cepat pada menit kedua dalam pertandingan ini, berkat gol yang dihasilkan Gameiro. Gol dicetak dengan sontekan kaki kanan menyambar umpan silang Saul Niguez dari sayap kiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sekitar 15 menit berselang, giliran Niguez mencatatkan namanya di papan skor. Sepak pojok Koke dituntaskannya menjadi gol dengan sebuah sundulan.

Pada menit ke-18, kembali Gameiro menggetarkan jala gawang Las Palmas. Kali ini lewat tendangan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Nicolas Gaitan. Sampai turun minum, tim asuhan pelatih Diego Pablo Simeone unggul 3-0.

Partey kemudian mencetak gol ke-empat Atletico pada menit ke-72, lewat sepakan kaki kanan usai melakukan umpan satu dua dengan Angel Correa. Sedangkan gol pamungkas laga dihasilkan Torres saat injury time dengan sontekan kaki kanan menyambar umpan silang Filipe Luis dari sayap kiri.

Kedua gol Atletico yang terjadi di babak kedua tercipta saat Las Palmas telah bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan akibat keluarnya Boateng.

Susunan Pemain
Las Palmas:
Varas; Bigas, Michel, David Garcia, Dani Castellano; Mesa, Hernan (Javi Castellano 75’), Boateng (booked 6’, 65’, dismissed 65’), Halilovic (booked 56’)(Momo 64’), Tana (Mateo Garcia 68’); Jese

Atletico Madrid:
Oblak; Savic (booked 31’), Hernandez, Gimenez (Partey 67’(booked 89’)), Luis; Niguez (booked 14’), Koke, Gaitan (booked 61’), Gabi; Griezmann (Correa 71’), Gameiro (Torres 58’)

Tinggalkan komen