MySize Perkenalkan Tiga Brand Busana Terbaru di Ajang JFFF 2017

foto : jakartakita.com/edi triyono

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Untuk kali kedua, brand fashion untuk baju berukuran besar, MySize tampil di ajang Jakarta Fashion & Food Festival 2017, dalam kemasan fashion show bertajuk ‘MySize Goes Pop!’ bertempat di The Forum, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan ini, MySize memperkenalkan koleksi terbaru dari 3 brand busananya: MySize Muslim, MySize Plus dan My Size Men yang keseluruhannya terinspirasi dari gaya seniman Pop Art dunia yang colorful dan berkarakter.

Fransisca Subijanto, pendiri/founder brand MySize mengatakan, kehadiran brand MySize ini untuk mengakomodir kebutuhan busana berukuran besar yang sangat tinggi.

foto : jakartakita.com/edi triyono

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Itulah awal mulai kami berani mengusung busana berukuran besar yang ternyata mendapat sambutan yang cukup positif dari masyarakat Tanah Air. Dan yang membahagiakan, bisnis kami pun berkembang dan merambah ke bisnis lainnya. Kami pun menerima banyak permintaan akan busana pria ukuran besar. Kami pun berinovasi hingga melahirkan brand-brand lainnya seperti MySize Men, MySize Plus (+1 hingga +3), MySize Lingerie, MySize Shoes, dan MySize Accessories. Keseluruhan brand ini kami hadirkan untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang memiliki tubuh ‘special’ untuk tidak patah semangat dan tetap percaya diri bahwa mereka tetap tampil modis dan chic dengan jati diri mereka yang sebenarnya,” papar Fransiska saat jumpa pers di Jakarta, Sabtu (29/4/2017) malam.

foto : jakartakita.com/edi triyono

foto : jakartakita.com/edi triyono

Adapun Suzanne Subijanto , co-founder MySize mengungkapkan, dengan tampil di ajang sekelas Jakarta Fashion & Food Festival, pihaknya berharap brand MySize akan tetap menjadi nomor satu di industri busana berukuran besar dan terus berinovasi untuk menghadirkan busana-busana ukuran besar yang trendy dan nyaman serta dapat merambah ke beberapa kota di Indonesia agar fashionista yang bertubuh ‘special’ tidak pusing lagi dalam mencari koleksi busana yang up to date dan nyaman.

Hingga saat ini, MySize telah memiliki 16 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Manado, Makassar dan Balikpapan.

foto : jakartakita.com/edi triyono

foto : jakartakita.com/edi triyono

Di era digital yang berkembang pesat saat ini, MySize pun melakukan adaptasi bisnis dengan memiliki online shopping beralamat www.mysizestore.com guna menjangkau semakin banyak konsumen yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. (Edi Triyono)

 

Comments

comments




One thought on “MySize Perkenalkan Tiga Brand Busana Terbaru di Ajang JFFF 2017”

  1. Jean says:

    Wah keren!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire