Take a fresh look at your lifestyle.

Rodriguez dan Morata Dua Gol, Madrid Hasilkan Kemenangan 4-0 di Granada

0 1,044

rodriguez-morataJakartakita.com – Performa apik James Rodriguez dan Alvaro Morata membawa Real Madrid menghasilkan kemenangan 4-0 di kandang Granada, Stadio Los Camenes, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Minggu (7/5/2017) dini hari WIB. Baik Rodriguez maupun Morata sama-sama menghasilkan dua gol ke gawang tim tuan rumah.

Rodriguez mencetak dua gol pertama Madrid dalam pertandingan (3′, 11′). Rodriguez membuka keunggulan Los Merengues dengan gol yang dihasilkan melalui sontekan kaki kanan terhadap umpan Lucas Vazquez. Lalu pemain Kolombia tersebut menggandakan keunggulan Madrid lewat gol yang diciptakan dengan sundulan menyambar bola yang dilambungkan Fabio Coentrao dari sayap kir.

Dua gol Madrid berikutnya dicetak oleh Morata (30`, 35`). Gol ketiga Madrid dalam pertandingan diciptakan striker Spanyol tersebut dengan sepakan kaki kanan menyambar umpan tarik Danilo. Kemudian gol ke-empat Madrid sekaligus gol keduanya dalam laga ditorehkan Morata lewat tendangan kaki kanan usai menerima operan Marco Asensio.

Cemerlangnya penampilan Madrid terjadi di tengah keputusan pelatih Zinedine Zidane untuk mengistirahatkan sebagian besar pemain utamanya dalam pertandingan ini, termasuk Cristiano Ronaldo.

Related Posts
1 daripada 7,083

Dengan tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih, Madrid yang menempati peringkat dua klasemen kini mengumpulkan 84 poin dari 35 pertandingan, tetap menempel ketat Barcelona yang memuncaki klasemen. Sedangkan kekalahan membuat Granada yang telah dipastikan terdegradasi ke Segunda Division bersama Osasuna tetap di urutan 19 dengan 20 poin.

 

Susunan Pemain

Granada: Ochoa; Ingason (booked 88’), Hongla, Foulquier, Silva; Cuenca, Malle (Agbo 18’), Krhin (Lomban 45’), Angban, Pereira (Entrena 81’); Ramos

 

Real Madrid: Casilla; Coentrao, Ramos, Nacho, Danilo; Asensio (Benzema 59’), Casemiro (Isco 69’), Kovacic; Rodriguez, Vazquez (Diaz 77’), Morata

Tinggalkan komen