Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Kalahkan MU 2-0

0 904

xhakaJakartakita.com – Arsenal berhasil mengalahkan tamunya Manchester United dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Minggu (7/5/2017).

Setelah melalui babak pertama yang berjalan dengan monoton, Arsenal dapat unggul di babak kedua berkat gol Granit Xhaka (54’). Tembakan Xhaka dari luar kotak penalti The Red Devils membuat bola menerpa punggung Ander Herrera yang berusaha melakukan blok dan melambung masuk ke dalam gawang.

Tiga menit berselang (57’), Danny Welbeck menggandakan keunggulan The Gunners. Umpan silang Alex ‘Ox’ Oxlade-Chamberlain dari sayap kanan dituntaskan menjadi gol oleh Welbeck dengan sebuah sundulan.

Related Posts
1 daripada 7,082

Pada menit ke-65, tembakan Wayne Rooney dari luar kotak penalti Arsenal dapat ditepis kiper Petr Cech keluar lapangan. Sampai laga usai, keunggulan dua gol Arsenal bertahan.

Dengan kemenangan yang diraih, tim asuhan pelatih Arsene Wenger yang menempati peringkat enam klasemen kini mengumpulkan 63 poin dari 34 laga. Sedangkan tim asuhan pelatih Jose Mourinho satu peringkat di atasnya dengan mengoleksi 65 poin dari 35 pertandingan.

Susunan Pemain
Arsenal:
Cech; Holding, Koscielny (booked 67’), Monreal ; Gibss, Ox (Bellerin 84’), Xhaka (Coquelin 76’), Ramsey; Ozil, Sanchez, Welbeck (Giroud 84’)

Manchester United: De Gea; Smalling, Tuanzebe, Darmian, Jones; Herrera (Rashford 63’), Carrick, Rooney; Mkhitaryan (Lingard 61’), Martial, Mata (McTominay 84’)

Tinggalkan komen