Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Raih Kemenangan 7-3 Atas 10 Pemain Sampdoria

0 987

lazioJakartakita.com – Lazio meraih kemenangan dengan skor 7-3 atas tim tamu Sampdoria dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (7/5/2017). Gol-gol Biancoleste dicetak Keita Balde Diao (2′), Ciro Immobile (19′ (pen), 70′), Wesley Hoedt (36′), Felipe Anderson (38′ pen), Stefan de Vrij (45′), dan Senad Lulic (65′).

Sedangkan gol-gol Blucerchiati dihasilkan Karol Linetty (32′)  Fabio Quagliarella (72′, 90′ (pen)). Sampdoria bermain dengan 10 pemain sejak meni ke-18 setelah Milan Skriniar menerima kartu merah melanggar Keita Balde Diao di kotak penalti Sampdoria.

Kemenangan yang diraih dalam partai yang berlangsung dengan skor besar ini membuat tim asuhan pelatih Simone Inzaghi yang menempati peringkat empat klasemen kini mengumpulkan 70 poin dari 35 laga. Sedangkan tim besutan pelatih Marco Giampaolo tertahan di urutan 10 dengan 46 poin akibat kekalahan yang diderita.

Keita membawa tim tuan rumah unggul cepat lewat gol yang diciptakannya lewat tendangan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Sergej Milinkovic-Savic. Immobile lalu menggandakan keunggulan Lazio dari tendangan penalti pada menit ke-19, setelah Keita dilanggar Skriniar di kotak penalti Sampdoria. Atas perbuatannya, Skriniar diusir keluar lapangan.

Meski bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan, Sampdoria dapat memperkecil ketertinggalan lewat gol Linetty yang dihasilkan melalui sepakan kaki kiri menuntaskan operan Quagliarella.

Pada menit ke-36, Hoedt membawa Lazio kembali unggul dua gol. Umpan sundulan Lulic dalam sebuah situasi sepak pojok dituntaskannya  menjadi gol dengan sontekan kaki kanan. Dua menit berselang, Anderson mencetak gol dari titik putih setelah Lazio mendapat penalti karena Lulic dilanggar Vasco Regini di kotak penalti Sampdoria.

Related Posts
1 daripada 7,082

Memasuki menit akhir babak pertama, De Vrij mencetak gol kelima Lazio dalam laga melalui tembakan dari luar kotak penalti Sampdoria setelah menerima umpan Lucas Biglia. Sampai turun minum, Lazio unggul 5-1 atas tamunya.

Pada menit ke-65, Lulic mencetak gol ke-enam Lazio dalam pertandingan dengan sundulan menuntaskan umpan silang Patric dari sayap kanan. Lima menit berselang, gol ketujuh Lazio dihasilkan Immobile tendangan kaki kanan menuntaskan umpan Keita.

Sampdoria setelah itu dapat menciptakan dua gol ke gawang Lazio. Quagliarella membobol gawang Lazio pada menit ke-72 dengan tendangan kaki kanan usai menguasai umpan lambung Regini. Ia lalu mencetak gol keduanya ke gawang lawan pada menit ke-90 dari titik putih. Penalti didapat Sampdoria di penghujung laga setelah Wallace menjatuhkan Lucas Torreira di kotak penalti Lazio. Kedudukan akhir adalah kemenangan 7-2 Lazio atas Sampdoria.

 

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Hoedt, Wallace, De Vrij (Patric 63’); Lukaku, Lulic, Biglia (Lombardi 68’), Milinkovic-Savic (Murgia 68’), Anderson; Diao, Immobile

 

Sampdoria: Puggioni; Silvestre, Skriniar (dismissed 18’), Dodo (Pavlovic 45’), Bereszynski (Sala 68’); Torreira, Linetty, Djuricic, Barreto; Quagliarella (booked 78’), Schick (Regini 20’)

Tinggalkan komen