Take a fresh look at your lifestyle.

Gresik United Tundukkan Persiba 2-1

0 934

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Persegres Gresik United berhasil menundukkan tim tamu Persiba Balikpapan dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Tridarma, Gresik, Jawa Timur, Jumat (12/5/2017) malam WIB.

Patrick da Silva membawa Gresik United unggul di hadapan para pendukungnya sendiri (22’). Gol dicetak dengan tendangan first time menyambar bola yang dipantulkan kapten tim Kebo Giras Arsyad Yusgiantoro.

Komarodin lalu menggandakan keunggulan Gresik United saat babak pertama tersisa lima menit (40’). Usai berhasil mengejar umpan jarak jauh Choi Hyun-Yeon, Komarudin dengan jeli meluncurkan bola masuk ke gawang Persiba dari luar kotak penalti tim tamu, memanfaatkan kesalahan posisi kiper Yoewanto Benny.

Related Posts
1 daripada 2,897

Di babak kedua, sebuah gol balasan bisa dihasilkan kapten Persiba Marlon da Silva dari titk putih (51’). Penalti diberikan kepada tim Beruang Madu setelah Marlon dijatuhkan bek Gresik United Jeki Arisandi di kotak penalti tim tuan rumah.

Kemenangan yang diraih, pertama dalam enam laga Liga 1, membuat Gresik United besutan pelatih Hanafi kini menempati peringkat 17 dengan empa poin. Persiba asuhan pelatih Milomir Seslija dengan kekalahan yang didertia berada di urutan 18 dari 18 tim peserta Liga 1 dengan satu poin, masih belum meraih kemenangan dari enam pertandingan yang telah dijalani.

Susunan Pemain
Persegres Gresik United:
Satria; Jeki, Syahrul, Chairul, Gancev; Hyun-Yeon (kk 35’), Jusmadi (kk 72’), Fitra (Yusuf 87’); Arsyad (Gufroni 90’+3’), Patrick, Komarudin (Kushedya 73’)

Persiba Balikpapan: Yoewanto; Glay (kk 31’), Iqbal, Satrio (Fengky 75’), Ardhi; Tedi, Robi (Ihamul 48’), Bryan, Almubaraki (Siswanto 45’+1’), Noto; Marlon

Tinggalkan komen