Take a fresh look at your lifestyle.

Agnez Mo Luncurkan Aplikasi Mobile dengan Menggandeng Perusahaan Teknologi Berbasis di New York

0 1,423
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Penampilan Agnes Monica atau Agnez Mo selalu menjadi trend setter. Bukan hanya gaya berbusana, model rambut yang kerap berganti model dan warna, juga menjadi daya tarik untuk ditiru.

Selain itu, Agnez juga selalu mengikuti perkembangan teknologi untuk menunjang eksistensinya di dunia hiburan.

Penyanyi, pencipta lagu sekaligus aktris handal ini baru saja meluncurkan aplikasi mobile bekerjasama dengan perusahaan teknologi berbasis di New York, EscapeX.

Related Posts
1 daripada 6,864

Aplikasi baru ini akan memudahkan para penggemar untuk mengakses akun sosial media Agnez Mo (Facebook, Twitter, Instagram) dan bisa berinteraksi langsung dengan sang bintang melalui pasokan sosial dalam aplikasi tersebut.

Aplikasi ini akan memberikan pengalaman yang tak ternilai bagi basis penggemarnya yang besar, yang akan menikmati konten Agnez Mo yang eksklusif dan unik, serta pandangan pribadi dari kehidupannya.

Para fans bisa mengetahui pandangan pribadi dari kehidupan Agnez seputar kesehatan, fashion, musik, teknologi, dan berbagai hal menarik lainnya.

Peluncuran aplikasi ini dibarengi dengan kontes eksklusif dalam aplikasi bagi fansnya untuk memenangkan kesempatan menghadiri sebuah penampilan Agnez Mo secara eksklusif di Jakarta pada tanggal 18 Mei mendatang.

Dalam kesempatan itu, akan diadakan konferensi pers untuk mengumumkan rencananya terkait aplikasi ini. (Don William)

 

Tinggalkan komen