Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Dikalahkan Sassuolo di Giuseppe Meazza

0 2,439

inter-sassuoloJakartakita.com – Inter Milan dikalahkan tamunya Sassuolo dengan skor 1-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (14/5/2017).

Pietro Iemmello menghasilkan dua gol untuk membawa Sassuolo unggul dalam pertandingan (35’, 50’). Gol pertama dicetak dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Domenico Berardi dalam sebuah serangan balik. Lalu gol kedua dihasilkan lewat sontekan kaki kiri menyambar umpan Pol Lirola di kotak penalti Inter.

Inter lalu menghasilkan gol balasan lewat aksi Citadin Eder (70’). Tendangan kaki kanan yang dilakukan Eder di kotak penalti Sassuolo membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kekalahan yang dialami I Nerazzurri membuat tim asuhan pelatih sementara Stefano Vecchi tetap bertengger di peringkat delapan klasemen dengan mengumpulkan 56 poin dari 36 pertandingan. I Neroverdi besutan pelatih Eusebio Di Francesco dengan tambahan tiga poin dari kemenangan tandang yang diraih menempati urutan 12 klasemen dengan 43 poin.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Nagatomo (Ansaldi 45’(booked 74’)), Murillo, Andreolli (Gabigol 78’(booked 90’+3’)), D’Ambrosio; Mario (Eder 45’(booked 84’)), Gagliardini, Brozovic; Candreva, Perisic, Icardi

 

Sassuolo: Consigli; Acerbi, Lirola, Peluso (booked 69’); Sensi, Biondini, Missiroli (Aquilani 86’); Politano (Cannavaro 77’), Iemmello (Defrel 66’), Berardi

Tinggalkan komen