Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Luncurkan Cluster Woodchester di Kota Deltamas

22
foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land melalui Kota Deltamas, meluncurkan Cluster Woodchester.

Kawasan residensial ini terdiri dari 6 cluster yang  dilengkapi beragam fasilitas terbaik, lokasi strategis dan kemudahan akses sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan hidup dari sebuah hunian ekslusif.

“Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau sesuai dengan kebutuhan masyarakat terutama kaum milennial, yang mengedepankan gaya hidup dinamis dengan mobilitas tinggi,” ujar Hongky J Nantung – CEO Commercial Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, kawasan residensial Cluster Woodchester yang mengusung konsep desain bergaya cozy minimalist, menghadirkan rumah yang simpel, berkesan luas, berkarakter dan natural, namun tetap memiliki kesan artistik nan elegan.

Cluster ini dirancang dengan konsep ramah lingkungan dan hemat energi serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau, sesuai dengan komitmen Sinar Mas Land untuk membangun green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produk propertinya.

Cluster Woodchester memiliki 2 tipe rumah yang dipasarkan yakni tipe 89/98 dan 68/84.

Penataan kawasan ini pun dirancang dengan sangat matang sehingga hampir tidak ada rumah yang terkena langsung dengan jalan (tusuk sate) serta masing-masing unit menghadap ke utara dan selatan.

Cluster Woodchester memiliki akses tol langsung dari Tol Jakarta Cikampek KM 37 dari Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi membuat kawasan ini mudah di akses.

Cluster ini juga memiliki sebuah Club House yang dapat dinikmati bersama dengan seluruh penghuni Cluster Woodchester terdiri dari Sport Outdoor Field dan Children Playground.

“Cluster Woodchester akan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat di kawasan Kota Deltamas baik sebagai hunian maupun produk investasi ke depan,” tandas Hongky.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: