Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mercure Jakarta Sabang ‘Menjamu’ Field Trip Anak-Anak dari ATFAC

59
foto : dok. Mercure Jakarta Sabang
foto : dok. Mercure Jakarta Sabang

Jakartakita.com – Pada tanggal 12 Mei 2017 lalu, Mercure Jakarta Sabang mengundang field trip anak-anak dari ATFAC (A Tree For A Child) kelas 9.

ATFAC (A Tree For A Child) adalah  salah satu program Corporate Social Responsibility milik Accor Hotels yang berdiri sejak tahun 2001.

Program ini bertujuan untuk menyekolahkan anak-anak  yang berprestasi tetapi  berasal dari keluarga kurang mampu. Setiap hotel property Accor Hotels berkontribusi untuk membiayai pendidikan anak-anak di yayasan ATFAC.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (16/5/2017), Ika Ginting selaku Asst. Marketing Communication Manager Mercure Jakarta Sabang menjelaskan, anak-anak ATFAC tiba di hotel pada pukul 10 pagi.

Acara dimulai dengan melakukan hotel tour ke area back office, yang di pimpin oleh Talent and Culture Manager, Ikhwan Fadillah.

“Anak-anak diajak berkeliling dan melihat langsung suasana kerja setiap departemen yang ada di hotel seperti Sales Marketing, Accounting, Engineering, Front office dan Housekeeping. Kemudian anak – anak diajak untuk melihat kamar hotel, meeting room dan restaurant oleh sales team. Acara kemudian dilanjutkan dengan belajar memasak bersama Executive Sous Chef, Billy Wicaksono,” terang Ika.

foto : dok. Mercure Jakarta Sabang
foto : dok. Mercure Jakarta Sabang

Dikelas memasak ini, jelas Ika, mereka diajak untuk membuat dessert Tiramisu yang rasanya lembut dan manis. Anak-anak tampak antusias dalam mengikuti setiap kegiatan yang dilakukan. Ini tampak dari begitu bersemangatnya para anak- anak dalam menghias tiramisu mereka. Acara siang ini ditutup dengan makan siang bersama di The Lobby Restaurant and Lounge.

“Kami sangat ingin berkolaborasi dengan yayasan ATFAC (A Tree For A Child)  dalam menyelenggarakan kegiatan – kegiatan yang bisa memberi manfaat bagi anak-anak di ATFAC sebagai bagian dari keluarga besar Accor Hotels. Selain itu, kami juga ingin menunjukkan pada anak – anak bahwa bekerja di hotel itu sangat menyenangkan dan bisa dijadikan sebagai alternatif karier mereka nantinya,” tandas Ika.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: