Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Trailer Perdana Film Rafathar Tampilkan Adegan Kocak Raffi Ahmad-Babe Cabita

45
foto : Instagram Rafathar Movie
foto : Instagram RafatharMovie

Jakartakita.com – Film Rafathar atau Rafathar The Movie, dibuat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk putra mereka.

Film yang disutradarai Bounty Umbara itu juga dibintangi Raffi dan Nagita. Raffi pun menjadi produser bersama Anggy Umbara.

Pada Rabu (10/5/2017) lalu, tim produksi dan pemain film Rafathar menggelar jumpa pers. Bersamaan dengan itu, trailer Rafathar pun akhirnya dirilis melalui channel YouTube resmi RNR Movies.

Trailer berdurasi dua setengah menitan itu, menyuguhkan beberapa adegan kocak dan menegangkan. Walaupun begitu, Raffi menandaskan tidak ada adegan yang membahayakan Rafathar, karena proses syuting dilakukan dengan tehnik CGI dan motion capture (mocap).

Trailer dibuka dengan adegan Raffi Ahmad dan Babe Cabita yang berperan sebagai penjahat harus menculik Rafathar. Namun di tengah usahanya menculik, ia harus berhadapan dengan Rafa yang ternyata punya kekuatan seperti super hero. Kehadiran Nagita Slavina sebagai detektif juga ikut mencuri perhatian. Apalagi dengan adanya dialog-dialog sederhana yang dijamin mengundang tawa.

Ada juga Agus Kuncoro yang berperan sebagai bos Raffi dan Babe dengan aksi dan dialog kocaknya.
Di film Rafathar sendiri, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini diceritakan sebagai anak dari Arie Untung.

Film ini rencananya akan dirilis berdekatan dengan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, yaitu pada 10 Agustus 2017. (Don William)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: