PANTENE dan DOWNY Hadirkan Lagu ‘Kasih Ibu’ Yang Dinyanyikan Anggun C. Sasmi dan Andien

foto : istimewa

foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada momen Ramadhan kali ini, PANTENE dan DOWNY sebagai brand yang sangat dekat dengan perempuan khususnya ibu, mempersembahkan lagu ‘Kasih Ibu’ yang dinyanyikan oleh dua diva kenamaan Indonesia yaitu Anggun C. Sasmi dan Andien.

Lagu ini hadir sebagai apresiasi atas kasih cinta ibu yang selalu ada untuk kita dan lagu ini juga sangat unik karena liriknya diciptakan dari pesan-pesan di media social dengan tagar #MaafIbu.

“Kami harapkan dengan diluncurkannya video lagu ‘Kasih Ibu’ yang dibawakan oleh Anggun dan Andien ini dapat menginspirasi banyak orang untuk mengungkapkan maaf lahir batin pada ibu tercintanya masing-masing dan membalas kasihnya yang begitu tulus,” ungkap Stephan Sinisuka, Corporate Communication Manager P&G Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Rencananya, video klip ‘Kasih Ibu’ akan tayang tanggal 18 Mei 2017 di social media Youtube Pantene Indonesia dan Downy Indonesia.

“Buatku, kasih ibu itu ada awalnya gak ada akhirnya. Makanya pas denger project ini pertama kalinya, aku langsung merasa ini project yang penting banget. Apalagi diluncurkan saat momen Ramadhan saat dimana keluarga jadi yang utama, terutama ibu. Sebelum menjadi seorang ibu, aku belum tau gimana besarnya andil seorang ibu terhadap anaknya, tapi setelah benar-benar menjadi seorang ibu, baru tahu pentingnya. Aku juga seneng banget, karena ini project kolaborasi pertama aku bareng Andien. Dan lagu ‘Kasih Ibu’, salah satu lagu penting yang sering kita nyanyikan di sekolah, mengikuti perjalanan kita dari kecil hingga sekarang dan sekarang lagu ini jadi punya makna berbeda untukku,” terang Anggun C. Sasmi, Penyanyi & Penulis Lagu Internasional dan PANTENE Brand Ambassador.

“Project ini sangat menarik dan menyentuh. Buat saya lagu ‘Kasih Ibu’, merupakan lagu legendaris yang waktu SD jadi theme song di sekolah. Ketika saya tumbuh besar dan menjadi seorang ibu, lagu ini jadi punya arti berbeda dengan yang dulu. Dan ketika diajak untuk terlibat dalam project ini, saya merasa jadi bisa ambil kesempatan untuk give back to my mom.Terlebih lagi di project ini, saya berkesempatan untuk benar-benar berkolaborasi bareng Mba Anggun bukan cuma sekedar sharing stage saja, ini benar-benar kehormatan bagi saya. Setelah mengerjakan projek ini, rasanya lebih sayang dan cinta lagi ke ibu saya karena ternyata menjadi ibu adalah totalitas sekaligus anugerah,” tutur Andien, Penyanyi.

 

Comments

comments




0 thoughts on “PANTENE dan DOWNY Hadirkan Lagu ‘Kasih Ibu’ Yang Dinyanyikan Anggun C. Sasmi dan Andien”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire