Take a fresh look at your lifestyle.

Selama Ramadan, Aston Marina Jakarta Hadirkan Tawaran Menarik untuk Para Tamu Yang Menginap

0 2,136
foto : dok. Aston Marina jakarta
foto : dok. Aston Marina jakarta

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadan, Aston Marina Jakarta mempersiapkan berbagai penawaran-penawaran menarik.

Antara lain; di Cumi Cumi Café, yang terletak di lobby level menawarkan buffet buka puasa dengan menyajikan beberapa suguhan International, suguhan khas Indonesia dan juga beberapa pilihan suguhan Arab, fish wellington akan menjadi hidangan andalan dari tim kuliner Aston Marina.

Selain itu, terdapat juga dekorasi ala Betawi dan juga alunan musik untuk menciptakan suasana Ramadan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman dari tanggal 26 Mei sampai tanggal 25 Juni 2017.

Menurut Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager, Andapun bisa menikmati shisha dan tajil saat berbuka puasa. Tajil akan disediakan secara cuma-cuma untuk tamu hotel di Cium Cium Lounge.

“Adapun Buffet buka puasa yang kami sediakan seharga Rp. 138.000 net dan sudah termasuk dengan berbagai macam tajil,” ujar Paundra, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (18/5/2017).

Related Posts
1 daripada 7,090

Dijelaskan, pihaknya juga menghadirkan Paket Kamar Ramadan yang menawarkan pengalaman tinggal yang tidak terlupakan kepada tamu diberbagai pilihan kamar untuk satu malam, harga mulai dari Rp 780.000 net dan berlaku dari tanggal 26 May sampai tanggal 19 Juni 2017.

foto : dok. Aston Marina Jakarta
foto : dok. Aston Marina Jakarta

“Paket ini sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang, paket buka puasa untuk dua orang dan juga pengunaan Wi-Fi secara gratis selama Anda menginap,” jelas Paundra.

Sedangkan Paket Kamar Lebaran ditawarkan seharga Rp 1.880.000 net per kamar per dua malam, berlaku selama tanggal 20 Juni sampai 2 Juli 2017.

“Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan juga tamu yang menginap akan mendapatkan voucher makan senilai Rp. 85.000,” tandasnya.

Anda tertarik?

Tinggalkan komen