Cerita Luna Maya Setelah Kembali Main Film Horor

foto : istimewa

foto : istimewa

Jakartakita.com – Selama ini Luna Maya mungkin lebih dikenal sebagai pemain film drama. Tapi namanya sebagai aktris justru mulai terangkat setelah bermain di film Horor.

Setelah beberapa kali jadi pemain pendukung, Luna pertama kali jadi pemeran utama di film Bangsal 13 (2004) yang bergenre horor. Film tersebut cukup sukses dan melambungkan nama Luna di dunia film.

Yang terbaru, Luna Maya bermain di film horor The Doll 2. Ini pertama kalinya Luna kembali tampil di film horor setelah Bangsal 13.

The Doll 2 sendiri merupakan sekuel dari film yang sempat sukses di 2016 yang berjudul The Doll. Film produksi Soraya Intercine Films ini, diproduseri oleh Rocky Soraya.

Luna Maya yang berperan sebagai Meira, bercerita mengenai awal keterlibatannya di film tersebut. Diakuinya, filmnya kali ini merupakan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan film horor yang lain.

“Saya kan sudah lama nggak main horror, tapi kan pengennya yang bagus, yang ceritanya beda. Saya ngobrol dan ketemu pak Rocky, dia ceritain ceritanya kayaknya seru juga,” tutur Luna di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Aku fikir ya udah boleh dicoba. Apalagi lawan mainnya Junot kan juga selektif ya, kalo dia ikut main pasti oke nih,” sambung Luna.

Film The Doll 2 sendiri bercerita mengenai kehidupan rumah tangga Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) bersama dengan anak perempuannya yang masih kecil. Namun, kebahagiaan tersebut terenggut dalam sebuah kecelakaan tragis yang merenggut nyawa anaknya. Setelah kecelakaan tersebut, mulailah terjadi hal-hal aneh dalam keluarga Maira dan Aldo. (Don William)

Comments

comments




0 thoughts on “Cerita Luna Maya Setelah Kembali Main Film Horor”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire