Take a fresh look at your lifestyle.

Herrera Pemain Terbaik MU Musim Ini

0 939
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gelandang serang Spanyol Ander Herrera telah terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United musim 2016/17. Terpilihnya Herrera mengakhiri status pemain terbaik MU yang direngkuh kiper Spanyol David De Gea tiga musim beruntun sebelumnya.

Related Posts
1 daripada 3,595

Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (19/5/2017), Herrera unggul atas Antonio Valencia dan Zlatan Ibrahimovic yang juga dinominasikan sebagai pemain terbaik MU musim ini. Herrera dinilai lebih konsisten dari para pemain lainnya, bermain di 31 laga Liga Inggris dan menghasilkan enam asis.

“Sangat istimewa bagi saya untuk memenangi penghargaan ini, mengingat para pemain yang sebelumnya telah meraih penghargaan pemain terbaik MU dalam semusim. Saya menghentikan rekor David (De Gea), namun trofi tetap di tangan Spanyol,” kata Herrera kepada MUTV.

Dalam kategori lainnya, Valencia terpilih sebagai pesepakbola MU terbaik musim ini pilihan para pemain setelah tampil apik dalam 31 pertandingan Liga Inggris dan menghasilkan tiga asis. Henrikh Mkhitaryan terpilih sebagai pencetak gol terbaik dengan mencetak gol menggunakan tumit ke gawang Sunderland pada akhir tahun lalu. Sedangkan Axel Tuanzebe terpilih sebagai pemain terbaik tim cadangan MU musim ini.

Tinggalkan komen