Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

HP Inc Perkenalkan HP Latex 1500 Printer Terbaru yang Mendukung Bisnis Penyedia Layanan Cetak Sign and Display

13
foto : dok. HP Inc
foto : dok. HP Inc

Jakartakita.com – HP Inc. memperkenalkan produk printer terbarunya, yakni seri HP Latex 1500 di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Hal ini, sekaligus sebagai penegasan atas komitmen HP Inc., dalam mendukung bisnis penyedia layanan cetak sign and display berskala menengah hingga besar, dalam memacu produktivitas mereka, serta tercapainya pertumbuhan bisnis di area-area aplikasi cetak terapan, dengan kebutuhan biaya awal yang begitu terjangkau.

“Banyak bisnis penyedia layanan cetak sign and display berskala menengah hingga besar yang begitu mendambakan akan kehadiran solusi yang mampu mendukung mereka menangani kebutuhan volume cetak produksi yang tinggi, serta memudahkan mereka dalam mengakses ke aplikasi-aplikasi yang mampu memacu profitabilitas mereka meroket,” terang Andy Hidayat, HP large Format Production Business Manager – Indonesia disela-sela kegiatan acara.

Dijelaskan, produk HP Latex 1500 Printer berhasil mencetak rekor untuk ambang performa terunggul namun dalam kerangka investasi di muka yang begitu rendah, sehingga mampu mendukung pelanggan dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan produksi cetak pada kondisi puncak tetap terselenggara dengan lancar, serta mampu menangkap seluruh peluang pertumbuhan bisnis dari aplikasi, contohnya seperti untuk indoor maupun outdoor backlit signage.

Ditambahkan, produk teranyar ini terbukti mampu mendukung perusahaan penyedia layanan cetak dalam memangkas biaya operasional dan tetap dalam kendali, baik itu untuk operasional jangka panjang maupun jangka pendek, serta mampu menyelenggarakan pencetakan tanpa pengawasan hanya cukup dengan kartrid HP ink berukuran 5 liter yang hemat biaya.

Terlebih, sambungnya, terdapat pula sebuah accessible print zone yang dilengkapi dengan fitur LED lighting untuk memudahkan dalam proses loading, serta internal print server dan suar status yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pemonitoran produksi dengan sepintas lalu.

“Pelanggan juga dimungkinkan untuk menentukan pilihan sendiri dari beragam pilihan add-on ataupun untuk dapat menginstal fitur-fitur yang mereka butuhkan saja,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: