Take a fresh look at your lifestyle.

Khalisa Hadirkan Rangkaian Produk ‘Essential Lightening Skincare’ yang Halal dan Natural

0 1,682
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah sukses dengan produk Lip Care, Khalisa, brand kosmetik bersertifikasi halal, kembali hadir dengan rangkaian perawatan kulit terbaru, yaitu Essential Lightening skincare yang halal dan natural.

Product & Brand Manager PT. Rohto Laboratories Indonesia, Arlien Panambang, menjelaskan, produk ini diciptakan menggunakan teknologi mutakhir yang halal dan perpaduan bahan-bahan alami. Rangkaian Essential Lightening mengandung double whitening actives, yaitu alpha arbutin dan ekstrak bunga waterlily yang efektif mencerahkan wajah tanpa efek samping.

Ditambahkan, rangkaian produk Khalisa Essential Lightening skincare terdiri atas tiga produk, yaitu sabun pembersih wajah, pelembap pagi yang mengandung tabir surya dan krim malam, yang kehadirannya diharapkan mampu memberikan solusi bagi perempuan Indonesia, khususnya muslimah, untuk memiliki kulit yang lebih sehat dan lebih cerah tanpa resiko terkena masalah kulit.

“Hasil riset mengatakan bahwa kulit kusam merupakan masalah kulit terbesar kedua yang dialami wanita setelah jerawat. Paparan polusi udara, gaya hidup kurang sehat, tingkat stress tinggi, pola hidup tidak teratur dan makanan dan minuman yang kurang sehat merupakan faktor-faktor pemicu masalah kulit seperti kulit yang kusam, munculnya noda hitam, timbulnya keriput, jerawat dan lain sebagainya,” kata Arlien, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Arlien menjelaskan tentang kandungan utama Khalisa Essential Lightening skincare, yaitu ekstrak bunga water lily yang terbukti memiliki banyak khasiat, di antaranya menghambat proses pembentukan melanin pada kulit, membantu proses detoksifikasi kulit, menenangkan kulit dari iritasi sehingga aman untuk kulit sensitif dan mencerahkan wajah. Zat Alpha Arbutin didapatkan dari ekstrak Bearberry, terkenal sangat ampuh mencerahkan kulit.

Sementara itu, Dokter Yunira Safitri Sp.KK, pakar kesehatan kulit dan kecantikan menyatakan, agar kulit senantiasa terawat, cerah dan tidak terlihat kusam, dianjurkan pentingnya merawat kulit sejak dini yang bertujuan sebagai tindakan pencegahan.

“Mulailah dengan rutin membersihkan wajah setiap pagi dan malam yang dilanjutkan dengan pelembap dan tak lupa untuk selalu gunakan tabir surya di pagi hari. Itu saja cukup,” jelasnya.

Related Posts
1 daripada 6,844

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan bahwa kulit bersifat seperti spons yang aktif menyerap berbagai zat yang terkandung pada produk-produk kosmetik yang kita gunakan sehingga penting sekali untuk selektif dan bijak dalam memilih.

“Selalu usahakan memilih produk natural yang less chemical, budayakan membaca ingredients list produk skincare Anda. Apabila mengandung paraben, lebih baik hindari,” tegasnya, tentang zat yang telah terbukti menjadi salah satu penyebab kanker jika terus menerus digunakan.

Dokter Yunira juga mengingatkan untuk memilih produk yang tidak mengandung alkohol karena efeknya yang mengeringkan dan kurang ‘ramah’ bagi kulit wajah, terutama yang sensitif.

Adapun Mukdaya Massidy, Presiden Direktur Rohto Laboratories Indonesia, menyatakan komitmen Khalisa untuk menawarkan produk yang tidak hanya halal tetapi juga natural.

“Khalisa Essential Lightening menggunakan formulasi yang halal dan hanya bahan-bahan natural, bebas dari paraben serta alkohol sehingga nyaman untuk kulit sensitif sekalipun,” jelasnya.

Sementara itu, Brand Ambassador Khalisa, Anisa Rahma – penyanyi dan eks anggota girlband Cherrybelle, berbagi opininya mengenai tren kecantikan masa kini. Menurutnya, kaum muda Indonesia kini menjadi lebih sadar akan pentingnya merawat wajah.

“Menurut saya, perempuan Indonesia sekarang sudah menganut prinsip Skin First Make-up Later, yaitu lebih mementingkan kesehatan kulit wajah karena apapun produk dan gaya tata rias yang digunakan tidak akan maksimal bila ‘kanvasnya’ tidak terawat,” jelasnya.

Ketiga produk dari rangkaian Khalisa Essential Lightening; facial wash, day cream dan night cream sudah bisa didapatkan di supermarket terdekat.

 

 

Tinggalkan komen