Take a fresh look at your lifestyle.

Pameran Wow! Taiwan Selects di Neo Soho – Central Park Mal Hadirkan Berbagai Produk Premium Merek Taiwan

0 1,815
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ajang Wow! Taiwan Selects, program pemasaran luar negeri yang dibentuk oleh Biro Perdagangan Asing, Kementerian Urusan Ekonomi, Republik Taiwan, kembali diselenggarakan mulai tanggal 17 Mei sampai 21 Mei 2017 di Neo Soho – Central Park Mal, Slipi, Jakarta Barat.

Bertujuan untuk memperkenalkan produk lokal Taiwan kepada pasar Indonesia, acara ini memamerkan berbagai merek Taiwan dengan tema besar “Living Premium” yang akan memberikan pengalaman menyeluruh kepada para pengunjung, mulai dari produk kosmetik, makanan dan minuman, sampai teknologi.

“Kami memilih merek-merek Taiwan dengan desain yang cerdas dan cita rasa yang unik, kemudian memperkenalkannya kepada para buyer dan pelanggan dengan presentasi yang direncanakan dengan apik,” kata Daniel Yu, Deputy Director of Wow! Taiwan Selects di sela-sela pembukaan acara, Kamis (18/5/2017).

Dijelaskan, di ajang ini, akan hadir produk-produk yang akan memenuhi pengalaman di kelima panca indera.

Akan ada hampir 50 produk dari Taiwan, termasuk makanan, kebutuhan rumah tangga, kosmetik, dan produk elektronik.

Related Posts
1 daripada 6,769

Produk-produk tersebut antara lain, masker Sexy Look yang populer dengan masker hitamnya; masker My Beauty Diary yang sering menjadi pilihan oleh-oleh; shampoo Venus Amour khusus untuk rambut berminyak; produk bagian kewanitaan HIBIS; sisir dan pijat wajah Living More.

foto : istimewa
foto : istimewa

Selain produk kecantikan, terdapat juga kamera GPS merk Mio, kudapan untuk keluarga dari Taisun Brown Sugar Grass Jelly Drink, minuman sereal dari King Kung, minuman kolagen dari Dr Syngen, dan kue kering dari ADELA Pastry.

Terdapat pula produk teknologi AR dan VR dari VIVE dan MSI yang sudah dikenal luas di kalangan penggemar teknologi di Indonesia. Dengan men-download aplikasi mobile eksklusif dan gratis, pengunjung dapat merasakan pengalaman AR yang interaktif.

VIVE dan MSI juga menyediakan berbagai games VR untuk mengundang pengunjung merasakan pengalaman tinggal di Taiwan yang canggih dan cerdas.

Penyelenggaraan Wow! Taiwan Selects merupakan acara tahunan sebagai bagian dari inisiatif pemerintah Taiwan untuk mempromosikan merek lokal ke pasar ASEAN dan India. Tahun lalu, terdapat 52,000 pengunjungi di Filipina, Indonesia, dan Vietnam.

Setelah di Jakarta, event ini akan berlanjut ke Malaysia di bulan Agustus 2017.

 

Tinggalkan komen