Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Miniso Buka Gerai Kelimanya di Mal Artha Gading – Jakarta Utara

1,081
foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Brand ritel asal Jepang, Miniso membuka gerai (toko) kelimanya di Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/5/2017).

Adapun toko Miniso di Mal Artha Gading ini, memiliki luas sekitar 573 meter persegi, dan di klaim sebagai toko Miniso terbesar di Indonesia saat ini.

Dalam sambutannya, Miyake Junya, pendiri dan perancang utama Miniso mengungkapkan bahwa pihaknya mentargetkan untuk membuka sebanyak 200 gerai di Indonesia di tahun 2017 ini.

“Dalam waktu dekat, kami akan buka membuka 7 gerai lagi. Dan diharapkan akan ada lebih dari 1000 toko Miniso yang buka di Indonesia dalam tiga tahun mendatang,” ujar Miyake disela-sela kegiatan acara.

Ye Guofu, pendiri dan CEO Global Miniso menambahkan, toko Miniso berorientasi pada pelanggan dan mengoptimalkan produk sesuai dengan kebutuhan pasar, sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen hingga batas maksimal.

foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

“Hal inilah yang menyebabkan Miniso bisa berkembang pesat,” jelasnya.

Asal tahu saja, Miniso telah membuka toko di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Saat ini, ada lebih dari 2000 toko Miniso yang telah dibuka di seluruh dunia, dengan rata-rata hampir 100 gerai dibuka tiap bulan.

“Pada tahun 2020, Miniso berencana untuk membuka toko secara global tiga kali lebih banyak dari sekarang,” tandas Ye Guofu.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: