Take a fresh look at your lifestyle.

Futuready dan OLX Indonesia Jalin Kerjasama Terkait Asuransi Mobil Bekas

0 1,544
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Selasa (23/5/2017) di Jakarta, Futuready.com dan OLX Indonesia mengumumkan kerjasama strategis terkait perlindungan menyeluruh saat transaksi online mobil bekas. Dalam hal ini, Futuready.com memfasilitasi asuransi mobil bekas di OLX.

“Jadi asuransi mobil yang digagas Futuready.com ini ialah untuk penjual ataupun pembeli mobil bekas di OLX yang menginginkan mobilnya di asuransi. Cukup melengkapi semua persyaratan dengan praktis dan sepenuhnya online maka asuransi mobil akan langsung diterbitkan,” ujar Sendy, CEO dan President Director Futuready Insurance Broker.

Melalui  kerja sama ini,  calon peminat mobil bekas dapat dengan leluasa memilih produk asuransi yang sesuai risiko, baik Total Lost Only (TLO) ataupun Comprehensive (All Risk).

Related Posts
1 daripada 6,831

Sementara itu, Chief Marketing Officer OLX Indonesia, Edward Kilian menjelaskan, kerjasama antara Futuready dan OLX dibangun berdasarkan kesamaan value, yaitu untuk memberikan kemudahan bagi pengguna, dalam hal ini berupa kemudahan dalam mendapatkan perlindungan asuransi atas mobil  yang mereka akan beli.

“Sebagai broker asuransi yang telah memegang lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan, kami percaya Futuready mampu memberikan layanan terbaik bagi pengguna OLX,” kata Edward.

“Diharapkan, melalui kerja sama ini, semakin banyak masyarakat, pengguna OLX khususnya, yang mendapat manfaat berupa proteksi asuransi bagi mobil mereka,” tambahnya.

Asal tahu saja, Futuready Insurance Broker adalah pionir broker asuransi online di Indonesia yang berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah memegang lisensi resmi dari OJK dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1.2015 sejak 18 Juni 2015. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen