Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Ramadan, Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada Hadirkan Promosi ‘Holiday Saver’

0 1,162
foto : dok. all seasons Jakarta Gajah Mada
foto : dok. all seasons Jakarta Gajah Mada

Jakartakita.com – Dalam menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadan ke 1438H, Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada memberikan berbagai promosi menarik untuk Anda bersama keluarga, teman ataupun rekan bisnis dengan tema “Ramadan kareem”.

Menurut Wendy Putri, Public Relations Manager All Seasons Jakarta Gajah Mada, pihaknya menawarkan mulai dari paket kamar “Holiday Saver” minimum menginap 3 hari 2 malam, para tamu bisa mendapatkan potongan sebesar 20% untuk semua tipe kamar mulai dari Superior Room, Deluxe Room, dan Deluxe Suite Room.

“Promosi ini berlaku mulai tanggal 25 May 2017 hingga 2 Juli 2017, bagi Anda yang ingin menginap dengan promosi Holiday Saver, Anda cukup booking melalui www.accorhotels.com/7925,” terang Wendy dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 7,065

Ditambahkan, pada tanggal 27 May 2017 hingga 24 Juni 2017, hotel all seasons Jakarta Gajah Mada juga akan memberikan Paket Buka Puasa Bersama dengan tema Indonesian & Arabic Fusion.

“Para tamu cukup membayar IDR 130,000 net per orang, sudah dapat makan serta minum sepuasnya, dan tidak hanya harganya yang terjangkau, tetapi kami juga memiliki paket promosi Beli 3 Gratis 1,” terangnya.

“Konsep Indonesian & Arabic Fusion ini dapat memberikan berbagai varian menu buka puasa untuk Anda bersama keluarga ataupun rekan bisnis,” sambung Wendy.

Ditambahkan, dalam promosi Paket Buka Puasa Bersama ini, yang menjadi daya tarik ialah karena pihak hotel menyajikan mulai dari 10 macam gorengan, 15 macam es campur, 20 macam makanan penutup.

“Kami harapkan dengan adanya berbagai promosi selama bulan Ramadhan dapat memberikan suasana bulan suci yang ceria bagi Anda dan keluarga,” tandas Wendy.

 

Tinggalkan komen