Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Milna Hadirkan Bubur Organik Pertama di Indonesia dengan Varian Pisang

252
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Sebagai ‘Ahlinya Makanan Bayi’, Milna secara konsisten menciptakan inovasi dan formulasi produk yang unggul untuk menjawab kebutuhan para ibu akan pangan nutrisi terbaik untuk ‘Momen Makan Pertama Si Kecil’.

Kali ini, Milna hadir lewat rangkaian Milna Bubur Bayi Organik terbaru yaitu varian pisang, yang memiliki begitu banyak manfaat nutrisi dan kampanye ‘Milna1st Bite Day’ yang kembali digelar dalam rangka perayaan Momen ‘Makan Pertama Si Kecil’.

“Milna Bubur Bayi Organik merupakan Bubur Organik pertama di Indonesia, yang memberikan nutrisi baik dari alam untuk Momen Makan Pertama Si Kecil,” jelas Christofer Samuel Lesmana selaku Brand Manager Milna di Jakarta, baru-baru ini.

Dijelaskan, tahun ini, dalam rangka ulang tahun Milna ke-30, Milna kembali mempersembahkan rangkaian produk barunya yaitu, Milna Bubur Bayi Organik Varian Pisang dengan tekstur yang lembut dan rasa yang sesuai dengan kesukaan Si kecil.

Menurut Christofer, kampanye tahunan merupakan perayaan moment  sebagai ‘Makan Pertama Si Kecil’, karena kandungan zat gizi pada MP-ASI, tidak saja berperan penting untuk pertumbuhan fisik tubuh, tetapi juga untuk pertumbuhan otak, perkembangan perilaku, motorik, dan kecerdasan Si Kecil.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Momen Makan Pertama Si Kecil, memberikan banyak manfaat penting baik untuk jangka pendek dan untuk dalam jangka panjang, agar Si Kecil menjadi mudah beradaptasi dengan makanan baru. Kampanye ini akan berlangsung di 3 kota besar yaitu Bandung, Jogja dan Jakarta, dengan target mengedukasi 5000 Bunda akan pentingnya nutrisi tepat selama 1000 hari pertama kehidupan Si Kecil,” papar Christofer.

Ditambahkan, kampanye tersebut akan digelar dalam bentuk interactive talkshow dengan dokter spesialis anak.

Acara ini juga dihadiri oleh Brand Ambassador Milna 2017, yaitu; Tya Ariestya dan Si Kecil, Muhammad Kanaka Ratinggang. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: