Take a fresh look at your lifestyle.

Sampaoli Ditunjuk Tangani Tim Tango

0 1,251

sampaoliJakartakita.com – Mantan pelatih klub Spanyol Sevilla, Jorge Sampaoli, telah ditunjuk untuk menangani tim nasional sepakbola Argentina. Sampaoli, seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (2/6/2017), telah menandatangani kontrak lima tahun bersama tim Tango dan diperkenalkan kepada publik di markas Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) di Ezeiza, Buenos Aires, pada Kamis (1/6/2017) malam waktu setempat.

“Mimpi saya akhirnya menjadi kenyataan. Saya sangat menginginkan menjadi pelatih tim nasional. Terima kasih kepada Presiden AFA Claudio Tapia atas penunjukan ini,” kata Sampaoli dalam acara perkenalan di Ezeiza.

Related Posts
1 daripada 3,595

“Kontrak saya baru akan berakhir setelah Piala Dunia 2022. Saya harap saya dapat mempersembahkan sesuatu yang istimewa bagi rakyat Argentina,” pungkas Sampaoli.

Timnas Argentina tanpa pelatih sejak pemecatan Edgardo Bauza pada 10 April lalu, hanya setelah delapan bulan menangani tim Tango.

Sampaoli sebetulnya masih menyisakan kontrak setahun bersama Sevilla yang dibawanya menempati peringkat empat klasemen akhir La Liga musim lalu. Namun pihak AFA telah membayar klausa pelepasan Sampaoli dengan dana senilai 1,5 juta euro sehingga ia dapat menangani Argentina.

Tinggalkan komen