Take a fresh look at your lifestyle.

Kolasinac Gabung Arsenal, Pepe Tinggalkan Madrid

0 1,072

kolasinacJakartakita.com – Bek kiri Bosnia-Herzegovina kelahiran Jerman berusia 23 tahun, Sead Kolasinac, akan bergabung dengan klub Inggris Arsenal setelah kontraknya bersama Schalke habis akhir bulan ini. Seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (6/6/2017), Kolasinac telah menandatangani kontrak lima tahun bersama The Gunners dan menjadi pemain baru pertama yang bergabung dengan klub pada musim panas ini.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Arsenal. Arsenal klub yang memilki tradisi dan saya telah menyukai klub ini sejak saya masih kecil, ketika masih diperkuat Jens Lehmann dan Thierry Henry. Arsenal merupakan salah satu tim terbaik di Eropa dan saya sangat senang berada di sini,” ungkap Kolasinac.

Kolasinac selain dapat bermain di posisi bek kiri juga mumpuni menempati posisi kiri dari trio bek tengah dalam posisi 3-4-3, formasi yang dipakai pelatih Arsenal Arsene Wenger dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris 2016/17 dan yang membawa The Gunners menjuarai Piala FA 2016/17.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sementara itu, dari Spanyol dikabarkan bahwa bek Portugal Pepe akan meninggalkan Real Madrid, klub yang telah dibelanya selama 10 tahun, setelah kontraknya bersama Madrid berakhir bulan ini. Pepe yang kini berusia 34 tahun turut membawa Los Merengues menjuarai La Liga tiga kali, Liga Champions tiga kali, dan Copa del Rey dua kali, setelah ia bergabung dengan tim ibukota Spanyol tersebut dari klub Portugal FC Porto pada 2007 lalu.

griezmann-pepeLewat akun Instagram-nya, Pepe telah mengucapkan selamat tinggal kepada mantan rekan-rekan setimnya di Madrid dan juga kepada para fans.

Beberapa klub besar telah disebutkan media berpeluang menjadi pelabuhan Pepe berikutnya, seperti Inter Milan dan Paris Saint-Germain. Namun juga tak tertutup kemungkinan klub Inggris Manchester United mendatangkan sang pemain, mengingat kedekatan pelatih The Red Devils Jose Mourinho dengan Pepe.

Tinggalkan komen