Take a fresh look at your lifestyle.

Italia Tundukkan Uruguay 3-0

0 1,302

italia-uruguayJakartakita.com – Tim nasional sepakbola Italia berhasil menundukkan Uruguay dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stade Municipal du Ruy, Nice, Perancis, Kamis (8/6/2017) dini hari WIB.

Italia telah unggul pada menit ketujuh,lewat gol bunuh diri bek Uruguay Jose Gimenez yang terjadi dalam upaya menghalau bola yang sempat dikuasai Andrea Belotti di kotak penalti.

Gol bunuh diri Gimenez bertahan cukup lama menjadi satu-satunya gol yang terjadi dalam laga, sampai akhirnya Citadin Eder menggandakan keunggulan Italia saat waktu normal tersisa delapan menit (82’). Gol dihasilkan Eder dengan sundulan memantulkan bola yang diluncurkan Manolo Gabbiadini.

Gol pamungkas laga lalu tercipta saat injury time (90`+2’), dari penalti Daniele De Rossi. Italia mendapat penalti usai Gimenez menjatuhkan Stephan El Shaarawy di kotak penalti Uruguay.

Related Posts
1 daripada 3,595

Italia besutan pelatih Gian Piero Ventura selanjutnya akan menjamu Liechtenstein di Stadio Friuli, Udine, pada 12 Juni dini hari WIB dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA.

 

Susunan Pemain

Italia: Donnarumma; Bonucci, Barzagli (Chiellini 78’), Spinazzola, Darmian; Marchisio (booked 4’)(Montolivo 18’), De Rossi, Insigne (El Shaarawy 64’), Candreva (Bernardeschi 58’); Immobile (booked 39’)(Gabbiadini 82’), Belotti (Eder 45’)

 

Uruguay: Muslera; Coates, Gimenez, Caceres, Pereira (Corujo 82’); Nandez (booked 61’), Vecino, Gonzalez; Rolan (Silva 73’), Urretaviscaya, Sanchez (Stuani 45’)

Tinggalkan komen