Take a fresh look at your lifestyle.

COLORFUL Luncurkan Produk Mini PC Terbaru

0 1,048
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – COLORFUL, merek motherboard dan grafis komputer terkemuka, meluncurkan produk Mini PC terbarunya pada tanggal 7 Juni 2017 lalu di pameran COMPUTEX 2017 yang dihelat di JCC Senayan.

Mini PC terbaru COLORFUL ini didukung oleh prosesor Intel Core generasi 7 dan chipset Intel® B250 dengan memori dual channel DDR4 2400mhz (2 SO-DIMM slots) kapsitas hingga 32GB.

Related Posts
1 daripada 3,195

Slot ekspansi berisi sebuah M.2 (E key/ 2230) WiFi + slot modul BT, sebuah slot M.2 untuk dukungan memori  Intel® Optane™, dan sebuah slot M.2 (E key/ 2242) Thunderbolt™. Interface depan I/O dilengkapi dengan sebuah earphone jacket dan dua port USB 3.0 (salah satunya dalam spesifikasi Type-C); interface belakang I/O berisi VGA + HDMI + DP combo (dirancang untuk kompatibilitas output video penuh), masing-masing sebuah USB3.0 dan 2.0 serta LAN port Intel Gigabit I219V.

“COLORFUL akan terus berinovasi dan tumbuh bersama Intel,” ujar Wan Shan selaku pimpinan dari COLORFUL, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, kemarin.

foto : istimewa
foto : istimewa

Wan Shan bersama dengan para eksekutif dari Intel yaitu Anand Srivatsa, General Manager Desktop Platform Group, Client Computing Group, dan Jason Chen, Vice President Sales dan Marketing Group dan Managing Director Asia Tech Ecosystem menghadiri acara peluncuran produk COLORFUL di booth COMPUTEX 2017.

Tinggalkan komen