Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Tunjuk Spalletti Sebagai Pelatih

0 1,020

spallettiJakartakita.com – Inter Milan telah menunjuk Luciano Spalletti sebagai pelatih baru klub Serie A Italia tersebut. Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (9/6/2017), pelatih berkepala plontos tersebut telah menandatangani kontrak dua tahun bersama I Nerazzurri.

Spalletti meninggalkan AS Roma lalu. Ia bertemu dengan pemilik Inter di Tiongkok awal pekan ini, selanjutnya akan diperkenalkan sebagai pelatih baru Inter pekan depan.

Related Posts
1 daripada 3,595

“FC Internazionale dengan gembira mengumumkan penunjukan Luciano Spalletti sebagai pelatih kepala untuk tim pertama. Ia telah menandatangani kontrak dua tahun bersama klub dan akan diperkenalkan kepada publik di Suning Training Centre pada Rabu mendatang. Ia akan mulai menangani sesi latihan pertama pada 3 Juli,” ungkap pernyataan klub.

Inter pada musim 2016/17 mengalami beberapa pergantian pelatih. Roberto Mancini dipecat hanya beberapa pekan sebelum dimulainya musim. Pengganti Mancini, Frank De Boer, hanya bertahan sekitar tiga bulan. Lalu Stefano Pioli menangani Inter sampai mendekati akhir musim. Inter menjalani beberapa laga terakhir di Serie A ditangani pelatih sementara Stefano Vecchi.

Tinggalkan komen