PUMA Perkenalkan Angkatan Pertama dari Team Faster di Asia Tenggara

foto : istimewa

foto : istimewa

Jakartakita.com – Brand sport terkemuka, PUMA memperkenalkan angkatan pertama dari Team Faster di Asia Tenggara yang berasal dari Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Sebagai inisiatif global PUMA, Team Faster adalah program running dan training yang digawangi oleh sejumlah coach, pelatih dan instruktur olahraga profesional dari seluruh penjuru dunia, dimana PUMA memfasilitasi para pegiat olahraga berpengaruh ini dengan peralatan dan dukungan dalam bidangnya masing-masing.

Program ini bertujuan untuk menginspirasi dan meningkatkan keterlibatan komunitas penggemar olahraga melalui serangkaian kegiatan on-the-ground dan interaksi one-on-one seperti sesi lari, kelas-kelas olahraga intensif maupun acara olahraga dalam skala besar.

Untuk menandai resmi terbentuknya Team Faster, para Elite Trainer dari Asia Tenggara berkumpul pada akhir pekan awal Juni kemarin untuk mengikuti boot camp retreat di Koh Yao – Thailand, dimana mereka mendapatkan kesempatan untuk berlatih bersama Jamie Granger, seorang pelatih dan coach yang berbasis di Los Angeles.

Jamie Granger juga merupakan pelatih olahraga dari Brand Ambassador dan Creative Director PUMA, Rihanna.

Pada kesempatan tersebut, para Elite Trainer juga memimpin sesi olahraga untuk grup dan saling berbagi tips dan praktik terbaik yang bermanfaat.

“Kami berharap dengan dibentuknya Team Faster, kami bisa mendapatkan dan berinterkasi dengan audiens baru, melanjutkan perkembangan komunitas yang PUMA bangun dan melibatkan lebih banyak penggemar olahraga melalui pengalaman yang benar-benar unik,” ujar Gabriel Yap, Head of Marketing PUMA Asia Tenggara dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (12/6/2017).

“Kami terus berusaha untuk menginspirasi dan memberdayakan setiap orang untuk berlatih dengan lebih baik, lebih kuat dan lebih cepat,” jelasnya.

Rencananya, para pelatih dan instruktur profesional yang dikenal sebagai Team Faster Elite Trainers ini akan menginisiasi kegiatan olahraga PUMA di masing-masing negara asalnya. Mereka akan memimpin setiap kegiatan dan menunjukan pengalaman unik dan personal bersama PUMA.

Para penggemar olahraga dapat berlatih bersama dengan para Team Faster Elite Trainer pada kelas dan workshop olahraga yang akan dipimpin langsung oleh mereka. Kelas-kelas ini terbuka untuk umum dan akan diadakan di berbagai gym, studio dan PUMA stores di seluruh penjuru negara.

Comments

comments




0 thoughts on “PUMA Perkenalkan Angkatan Pertama dari Team Faster di Asia Tenggara”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire