Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Digitalisasi Layanan Bawa Asuransi Astra Jadi Perusahaan dengan Citra Terbaik

252
foto : dok. Asuransi Astra
foto : dok. Asuransi Astra

Jakartakita.com – Asuransi Astra terus berupaya menghadirkan berbagai kemudahan. Sebut saja salah satunya Garda Mobile Otocare yang diluncurkan sejak 2015. Aplikasi mobile ini diperuntukkan bagi pelanggan dan non-pelanggan Garda Oto.

Ada pula website gomitra.com yang menjadi penunjang para agen asuransi dalam memasarkan Garda Oto. Selain itu, Asuransi Astra memiliki website resmi asuransiastra.com dan saluran-saluran media sosial seperti Instagram @garda.oto, Face Book Garda Oto dan Youtube Asuransi Astra.

Melalui inovasi digitalisasi layanan, Asuransi Astra diganjar penghargaan Corporate Image Award 2017 sebagai perusahaan yang memiliki citra terbaik di industri asuransi mobil melalui salah satu produknya, Garda Oto.

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Ida R. M. Sigalingging, Chief Corporate Services Officer Asuransi Astra di Jakarta pada Jumat, 9 Juni 2017 lalu.

Penghargaan yang diberikan oleh Frontier Consulting Group bekerja sama dengan Majalah Tempo ini diberikan kepada produk atau perusahaan yang mampu membangun dan memelihara citra positif perusahaannya.

Dalam hal ini, Asuransi Astra dinilai mampu memelihara citra positif dengan komitmen yang ditunjukkan untuk melayani dan memperhatikan berbagai kebutuhan pelanggan.

“Layanan digital yang kami buat masih akan terus dikembangkan sesuai komitmen kami untuk memberikan peace of mind kepada para pelanggan. Melakukkan digitalisasi layanan di industri asuransi umum itu memang tidak mudah. Jadi, hal itulah yang menjadi tantangan kami agar tetap leading di industri dengan image yang baik,” tandas Ida, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (12/6/2017).

 

1 Comment
  1. MGO says

    Terima kasih atas informasinya 🙂 Jika berkenan, kunjungi website kami di gardaoto.marketing

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: