Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Milan Datangkan Silva dari Porto

207

andre silvaJakartakita.com – Klub Serie A Italia AC Milan telah mendatangkan striker Portugal Andre Silva dari klub FC Porto. Seperti dilansir ESPN Soccer Senin (12/6/2017), Silva didatangkan dengan dana transfer mencapai 38 juta euro.

Silva tiba di Milan pada akhir pekan lalu. Ia lalu menjalani serangkaian tes medis dan setelah mencapai kesepakatan dengan manajemen menandatangani kontrak sampai 2022. Pemain berusia 21 tahun tersebut selanjutnya akan bergabung dengan tim nasional Portugal dalam persiapan menghadapi Piala Konfederasi.

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan klub yang sangat prestisius dan memiliki sejarah yang luar biasa seperti Milan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu klub mewujudkan ambisinya,” ungkap Silva.

Silva menjadi pemain baru ke-empat yang berlabuh di San Siro pada musim panas ini, setelah Mateo Musacchio, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez.

vallejoSementara itu, dari Spanyol dikabarkan bahwa bek Real Madrid Jesus Vallejo akan kembali ke klub setelah menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt. Pemain berusia 20 tahun tersebut digadang akan mengisi posisi yang ditinggalkan bek Portugal Pepe.

Vallejo didatangkan Los Merengues dari Real Zaragoza dengan nilai transfer 5 juta euro pada 2015 lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: